Hasil Lengkap Copa del Rey: Barcelona dan Real Madrid Melenggang

Barcelona melanjutkan tren positif mereka di bawah kepemimpinan Quique Setien.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 23 Jan 2020, 09:15 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2020, 09:15 WIB
Ibiza vs Barcelona
Wonderkid Barcelona, Ansu Fati (kedua kanan) menghibur pemain UD Ibiza, Fran Grima pada akhir pertandingan babak 32 besar Copa del Rey 2019-2020 di Estadi Municipal de Can Misses, Rabu (21/1/2020). Barcelona harus bersusah payah untuk mengalahkan Klub Segunda B UD Ibiza 2-1. (JAIME REINA/AFP)

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona melanjutkan tren positif mereka di bawah kepemimpinan Quique Setien. Usai menang 1-0 atas Granada di Liga Spanyol, Barcelona kembali menang, kali ini di pentas Copa del Rey.

Barcelona menang 2-1 atas tuan rumah Ibiza dalam partai yang berlangsung, Kamis (23/1/2020) dinihari WIB. Antoine Griezmann menjadi pahlawan Barcelona dalam laga tersebut dengan memborong dua gol.

Gawang Barcelona bobol lebih dahulu lewat aksi Pep Caballe di menit ke-9. Barcelona baru dapat membalas gol itu pada babak kedua.

Griezmann menyamakan kedudukan setelah mencetak gol di menit ke-72. Jelang akhir pertandingan, Griezmann lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor dan membuat Barcelona menang.

Selain Barcelona, Real Madrid juga memetik hasil positif. Melawat ke markas Unionistas de Salamanca, Los Galacticos menang telak 3-1.

Gareth Bale membuka keunggulan Real Madrid pada menit ke-18 dan bertahan hingga turun minum. Salamanca baru dapat menyamakan kedudukan di babak kedua lewat alvaro Romero di menit ke-57.

Real Madrid kembali unggul setelah Juan Gongora mencetak gol bunuh diri. Jelang laga berakhir, Brahim Diaz memperlebar keunggulan pasukan Zinedine Zidane lewat golnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Berikut hasil lengkap Copa del Rey

Real Madrid vs Unionistas
Striker Real Madrid, Karim Benzema berebut bola dengan bek Unionistas de Salamanca, Inigo Zubiri pada pertandingan babak ke-32 besar Copa del Rey 2019-2020 di Pistas del Helmantico, Rabu (22/1/2020). Madrid harus berjuang keras untuk menang 3-1 atas tim divisi tiga, Unionistas. (JAVIER SORIANO/AFP)

Kamis 23 Januari 2020

Ibiza 1-2 Barcelona

Elche 1-1 Athletic Bilbao

Logrones 0-1 Valencia


Hasil Copa del Rey

Unionistas de Salamanca 1-3 Real Madrid

Badalona 1-3 Granada

Tenerife 2-1 Real Valladolid

Girona 0-3 Villarreal

Real Sociedad 2-0 Espanyol

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya