Terlalu Sering Dugem, Besiktas Bakal Pulangkan Loris Karius ke Liverpool

Saat ini, Loris Karius membela Besiktas dengan status pinjaman dari Liverpool sejak musim panas 2018.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 05 Feb 2020, 22:00 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2020, 22:00 WIB
Loris Karius
Kiper Liverpool yang dipinjamkan ke Besiktas, Loris Karius, dengan pacarnya, Sophia terlalu sering dugem. (Instagram/Sophia)

Liputan6.com, Istanbul - Besiktas mulai kesal dengan perilaku Loris Karius di luar lapangan. Kiper asal Jerman itu berpotensi dipulangkan ke Liverpool akhir musim ini.

Seperti diketahui, Liverpool meminjamkan Karius ke Besiktas selama dua musim sejak musim panas 2018. Kontraknya bersama The Reds sendiri baru akan habis pada Juni 2021.

Menurut sumber di klub asal Turki itu, Karius akan dicadangkan pada laga Besiktas berikutnya. Hal itu karena kiper berusia 26 tahun terlalu sering clubbing atau dugem.

Seperti dilansir Tribal Football, Besiktas tidak senang dengan gaya hidup yang dipilih oleh Karius dan pacarnya, Sophia Thomalla. Dia sering terlihat di malam hari. Belum diketahui apakah dia melakukannya juga ketika masih membela Liverpool.

Bahkan, ketika ada jadwal pertandingan terdekat, Karius masih berpesta. Besiktas percaya kebiasaan itu memengaruhi penampilannya di lapangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kebobolan 11 Gol Selama 2020

Liverpool-Manchester City
Loris Karius dipinjamkan Liverpool ke Besiktas sejak musim panas 2018. (AFP Photo/Paul Ellis)

Bukan tidak mungkin dia akan menghabiskan waktu di bangku cadangan. Besiktas pun berencana mengembalikannya ke Liverpool akhir musim ini.

Itu berarti opsi permanen mengontrak Karius yang dimiliki Besiktas tidak akan diambil. Karius telah kebobolan 11 gol sejak tahun 2020 dimulai.


Blunder Fatal

Karius mengalami nasib buruk ketika melakukan dua blunder fatal untuk Liverpool di final Liga Champions 2018 melawan Real Madrid di Kiev, Ukraina. Setelah itu, dia didepak The Reds.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya