Bruno Fernandes, Pemain MU Paling Ambisius

Sejak merapat ke MU pada Januari lalu, Fernandes telah mencatatkan sembilan penampilan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan empat assist.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 07 Apr 2020, 19:09 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2020, 19:09 WIB
5 Pembelian Terbaik Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United
Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes (AFP/Lindsey Parnaby)

Liputan6.com, Manchester - Striker Wolverhampton Wanderers, Diogo Jota, menilai komptariotnya, Bruno Fernandes, adalah pemain yang ambisius. Ia bahkan percaya pemain 25 tahun itu adalah sosok paling ambisius di Manchester United (MU).

Fernandes yang mendarat di Old Trafford pada bulan Januari kemarin, langsung menjadi pemain andalan MU. Ia dipercaya menjadi starter reguler setelah Paul Pogba harus menepi cukup lama akibat cedera.

Pemain 25 tahun itu berhasil menghadirkan gairah baru dalam skuat MU. Ia membuat pasukan Setan Merah semakin hidup dalam menyerang berkat kreativitas dan visi permainannya yang sangat ciamik.

Total, sejak merapat ke MU pada Januari lalu, Fernandes telah mencatatkan sembilan penampilan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan empat assist.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Jota

Manchester United Vs Wolverhampton Wanderers
(AP/Rui Vieira)

“Saya tidak tahu apakah Fernandes adalah pemain terbaik MU, tetapi dia yang paling ambisius. Dan itu membuat perbedaan," kata Jota kepada Record.

“Anda dapat dengan jelas melihat perbedaan antara MU dengan dan tanpa Bruno Fernandes. Dia mengambil tanggung jawab dan bercita-cita untuk lebih dari apa yang mereka lakukan."

"Saya pikir mereka sudah berutang banyak padanya. Dan itu tidak hanya terkait dengan kualitasnya, tetapi juga dengan ambisi dan kepribadiannya," Jota menambahkan.


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya