AC Milan Berpeluang Besar Pertemukan Lagi Thiago Silva dan Ibrahimovic

Pemain internasional Brasil itu, pernah bermain untuk AC Milan dari 2009 hingga 2012. Agen pemain telah membuka pintu untuk kemungkinan kembali ke Rossoneri

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 14 Apr 2020, 17:30 WIB
Diterbitkan 14 Apr 2020, 17:30 WIB
Neymar Cs Siap Taklukkan Real Madrid di Bernabeu
Pemain Paris Saint-Germain Marquinhos, Thiago Silva, Neymar dan Kylian Mbappe (ki-ka) melakukan pemanasan selama sesi latihan tim di stadion Santiago Bernabeu di Madrid (25/11/2019). PSG akan bertanding melawan Real Madrid pada Grup A Liga Champions di Santiago Bernabeu. (AFP/Gabriel Bouys)

Liputan6.com, Milan - AC Milan dapat menemukan diri mereka dalam posisi yang sempurna untuk mendapatkan bek tengah Thiago Silva musim panas ini. Terlebih, klub asalnya Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan tidak ingin mempertahankannya.

Pemain internasional Brasil itu, pernah bermain untuk AC Milan dari 2009 hingga 2012 sebelum berangkat ke PSG. Silva merupakan bagian penting dari tim yang memenangkan Scudetto terbaru pada 2010-11.

Ada desas-desus tentang pengembalian mengingat kesepakatannya berakhir pada Juni. Dan, Milan sedang mempertimbangkan gagasan menyatukan kembali Thiago Silva dengan Zlatan Ibrahimovic untuk musim depan, delapan tahun setelah mereka meninggalkan Milano ke ibukota Prancis.

Sekarang, seperti diklaim Marca, PSG akan memulai revolusi musim panas ini yang berpusat di sekitar Neymar dan Kylian Mbappé. Sementara, Thiago Silva dan Edinson Cavani - dua veteran - akan pergi.

Selain AC Milan, Thiago Silva juga dilaporkan tengah dibidik Barcelona. Tapi, opsi untuk kembali ke Milan tidak dapat dikecualikan.


Berpeluang Besar

Mbappe Cetak 2 Gol, PSG Permaluka Monaco 4-1
Bek PSG, Thiago Silva berebut bola dengan pemain AS Monaco, Fode Ballo-Toure pada pertandingan lanjutan Liga Prancis di Stadion Louis II, Monaco (15/1/2020). PSG menang telak atas Monaco 4-1. (AP Photo/Daniel Cole)

Faktanya, agen pemain Brasil itu, sebenarnya telah membuka pintu untuk kemungkinan kembali ke Rossoneri. Ia berpotensi bersatu kembali dengan pahlawan lain dari musim Scudetto terakhir di Ibrahimovic.

Silva nantinya akan berstatus bebas transfer, mengingat kontraknya yang kadaluwarsa. Namun, tampaknya persoalan gaji akan menjadi masalah bagi Milan.


Masih Betah

Selain itu, Thiago Silva, beberapa waktu lalu, mengatakan jika dirinya masih betah berada di PSG. Sang pemain juga membantah soal ketertarikan Milan.

"Aku di PSG dan aku senang di Paris. Aku punya kontrak dan aku berharap bisa menyelesaikan karierku di sini," katanya saat itu.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya