Masa Depan di AC Milan Belum Pasti, Calhanoglu Berharap Pertolongan Ralf Rangnick

Gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu menghadapi masalah dengan situasi kontraknya saat ini.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 14 Apr 2020, 20:10 WIB
Diterbitkan 14 Apr 2020, 20:10 WIB
Tottenham Menang Tipis Atas AC Milan di ICC 2018
Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu melakukan tendangan bebas saat bertanding melawan Tottenham Hotspur pada International Champions Cup di Minneapolis (31/7). Tottenham menang 1-0 atas Milan berkat gol Nkoudou. (AP Photo/Jeff Wheeler)

Liputan6.com, Milan - Gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu menghadapi masa depan yang tidak pasti di klub. Ini terkait dengan situasi kontraknya saat ini.

Seperti dilansir MilanNews, kesepakatan Calhanoglu dengan AC Milan akan berakhir pada 2021. Ini juga dialami rekan satu timnya Gianluigi Donnarumma dan saudara lelaki Antonio, ditambah bek Mateo Musacchio.

Sementara itu, situasi Gigio tetap hampir tidak dapat dipecahkan. Musacchio tampaknya hampir pasti akan pergi karena kurangnya waktu permainan.

Pembahasan mengenai pemain internasional Turki - yang sudah menjalani karier selama tiga tahun di bawah Montella, Gattuso, Giampaolo dan Pioli - sangat berbeda.

Jika Ralf Rangnick tiba di AC Milan, masa tinggal Calhanoglu hampir pasti terjamin. Pria asal Jerman itu, sebenarnya telah berusaha untuk membawa pemain berusia 26 tahun itu ke RB Leipzig Januari lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berpeluang Dipertahankan

Namun, sulit untuk berpikir bahwa mantan bos Schalke itu akan menolak bekerja dengan Calhanoglu, karena dia serba bisa dan bisa bermain di sebelah kiri atau sebagai gelandang serang dalam formasi 4-2-3-1.

Selain itu, menjual mantan bintang Leverkusen musim panas ini berarti klub hanya akan dapat menutup biaya sangat kecil. Tidak mungkin bahwa tawaran lebih dari € 10 juta mencegah pemain diganti secara memadai.

Calhanoglu memiliki peluang penting untuk juga menjadi bagian dari proyek Milan berikutnya dan, akibatnya pembaruan kontrak juga akhirnya akan datang.


Ingin Bertahan

Beberapa waktu lalu, Calhanoglu menegaskan ingin bertahan di AC Milan. Pernyataan itu memupus rumor yang menyebut gelandang asal Turki itu akan hengkang pada musim panas 2019.

Calhanoglu disebut sebagai surplus di AC Milan. Sejak didatangkan pada 2017, ia kesulitan untuk menunjukkan konsistensi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya