Rekan Setim Minta Lautaro Martinez Tetap di Inter Milan

Valero mengatakan, Martinez adalah pemain yang paling berkembang sejak bergabung bersama Inter Milan

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 04 Mei 2020, 10:15 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2020, 10:15 WIB
Top Scorer Sementara Serie A
7. Lautaro Martinez (Inter Milan) - 11 Gol (2 Penalti). (AFP/Tiziana Fabi)

Liputan6.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Borja Valero meminta Lautaro Martinez tidak hengkang ke Barcelona. Valero mengatakan, Inter Milan punya proyek penting dan Martinez akan ambil bagian di dalamnya.

"Di sini (Inter Milan, red), kami punya proyek penting. Bagi semuanya, hal itu jelas. Untuk membuat proyek itu menjadi kenyataan, kami butuh dia di sini," ujar Valero seperti dilansir Sportskeeda.

Lautaro Martinez kabarnya menjadi incaran Barcelona di bursa transfer musim panas nanti. Namanya masuk dalam daftar belanja bersama dengan bintang PSG, Neymar.

Namun faktor finansial membuat Barcelona harus memilih salah satu di antaranya. Lantaran faktor harga yang lebih murah, Barcelona pun lebih memprioritaskan Martinez.

Menurut situs transfermarkt, Martinez memiliki nilai transfer 64 juta euro atau Rp 1,054 triliun. Sementara, Neymar punya nilai transfer yakni 128 juta euro.

Valero mengatakan, Martinez adalah pemain yang paling berkembang sejak bergabung bersama Inter Milan. "Soal gol, dia telah melakukan pekerjaan luar biasa untuk tim," ujar Valero.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Butuh Waktu

Lautaro Martinez
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, saat ini sedang menjadi sorotan dan buruan klub-klub besar Eropa. (AFP/Alberto Pizzoli)

Valero menambahkan, Martinez dapat menjadi pemain penting bagi Inter Milan. Menurutnya, striker asal Argentina itu hanya membutuhkan waktu.

Untuk itulah, Valero menilai, Martinez sebaiknya tidak hengkang ke Barcelona. "Bukan hal mudah untuk beradaptasi dengan cepat," kata Valero.

"Ketika dia sedang meroket, musim ini terhenti. Dia punya segalanya untuk mendongkrak Inter Milan. Dia hanya butuh waktu," ujarnya mengakhiri.


Diragukan Zanetti

Sementara itu, Wakil Direktur Inter Milan, Javier Zanetti meragukan Martinez mau pindah ke Barcelona. Menurutnya, Martinez senang berkostum Inter Milan.

"Dia anak yang sangat cerdas, dia memanfaatkan peluangnya untuk bermain di liga sebaik liga Italia," katanya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya