Lautaro Martinez Boleh ke Barcelona asal Inter Milan Dapatkan Lionel Messi

Barcelona telah dikaitkan dengan Lautaro Martinez selama berbulan-bulan sebelumnya. Konon, Blaugrana telah mengajukan proposal tawaran ke Inter Milan.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 07 Mei 2020, 18:30 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2020, 18:30 WIB
Lionel Messi - Barcelona
Bintang Barcelona Lionel Messi sempat dikaitkan dengan Inter Milan. (AP Photo/Joan Monfort)

Liputan6.com, Milan - Mantan presiden Inter Milan Massimo Moratti mengatakan bahwa ia akan rela bila mantan klubnya itu menjual Lautaro Martinez, asal dengan biaya transfer semaksimal mungkin.

Barcelona telah dikaitkan dengan Martinez selama berbulan-bulan sebelumnya. Konon, Blaugrana telah mengajukan proposal tawaran kepada I Nerazzurri untuk bisa meminang striker asal Argentina itu.

Martinez punya klausul rilis kontrak bersama Inter Milan senilai 111 juta euro. Namun, Moratti berpendapat, nilai jual pemain berusia 22 tahun itu jauh melampaui klausul rilis kontraknya.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, Moratti bercanda bahwa ia akan menerima kepergian Lautaro Martinez hanya jika Inter Milan mendapatkan Lionel Messi dari Barcelona.

Lionel Messi bulan lalu sempat disebut-sebut berniat meninggalkan Barcelona akhir musim ini. Inter Milan jadi klub yang paling santer dihubungkan dengan pemain berusia 32 tahun itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sindir Pemilik Inter

massimo-moratti-champion-130208a
Mantan pemilik Inter Milan, Massimo Moratti (Foto: AFP)

Setelah menjual seluruh sahamnya di Inter Milan beberapa tahun lalu, Moratti sedih tidak memiliki suara dalam masalah ini, dan sementara pemilik saat ini mungkin dianggap tidak benar-benar menginginkan pemain terbaik dunia.

Jika bekas klubnya itu benar-benar tidak bisa mendapatkan pemain jenius dari Argentina, Moratti memang memiliki satu saran lain yang sedikit lebih serius. "Jika Messi tidak mungkin, saya akan mendatangkan Dybala."


Inginkan Dybala

Sejujurnya mungkin itu tidak jauh lebih sulit daripada memboyong Messi, mengingat Dybala bermain untuk rival abadi Inter Milan, Juventus. Namun, Moratti percaya hal itu bisa terwujud.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya