Soal Timo Werner, Inter Milan Persilakan Liverpool Maju Duluan

Penampilan impresif Werner tentu mengundang tim-tim top Eropa untuk mendekatinya. Penyerang tim nasional Jerman itu dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Liverpool, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, hingga Barcelona.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 30 Mei 2020, 10:30 WIB
Diterbitkan 30 Mei 2020, 10:30 WIB
Striker Leipzig Timo Werner.
Timo Werner. (AP Photo/Jan Woitas)

Liputan6.com, Milan - Inter Milan menegaskan tidak berminat memboyong bomber RB Leipzig, Timo Werner. Direktur Inter Milan, Piero Ausilio mengatakan, Inter Milan punya beberapa pertimbangan untuk tidak merekrutnya.

"Saya harus jujur, saya menyukai dia. Kami pernah memantaunya beberapa kali," kata Ausilio seperti dilansir Football Italia.

"Namun demikian, dia tidak akan datang ke Inter Milan karena beberapa alasan. Tidak ada negosiasi yang pernah dibuat karena saya tahu apa yang pemain inginkan," ujar Ausilio menambahkan.

Sinar Timo Werner semakin terang. Bersama RB Leipzig, musim ini pemain 24 tahun itu sudah mencetak 27 gol dari 36 pertandingan di semua ajang. Werner juga menyumbang sembilan assist.

Penampilan impresif Werner tentu mengundang tim-tim top Eropa untuk mendekatinya. Penyerang tim nasional Jerman itu dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Liverpool, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, hingga Barcelona.

Leipzig sendiri tidak keberatan melepas Werner. Hanya saja, mereka mematok harga 60 juta euro bagi klub yang berminat.

 


Bantah Rumor Cavani

7 Pemain Andalan
4. Edinson Cavani (PSG) – Pria 32 tahun ini memiliki karir gemilang bersama ‎Les Parisiens. Namun kehadiran striker muda seperti Mbappe, Neymar dan Icardi akan membuatnya berpikir hengkang saat kontraknya habis di akhir musim nanti. (AFP/Franck Fife)

Lebih lanjut, Ausilio juga menegaskan, Inter Milan tidak tertarik kepada bomber PSG, Edinson Cavani. Meskipun, bomber asal Uruguay itu akan berstatus bebas transfer di akhir musim ini.

Pasalnya, Ausilio merasa stok bomber yang dimiliki timnya sudah cukup bagus. Untuk diketahui, Inter Milan saat ini diperkuat Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez di lini depan.

"Bagi saya, Cavani bukan sosok yang harus diprioritaskan karena bagian striker sudah cukup kuat," kata Ausilio.


Soal Mertens

Di sisi lain, Ausilio buka suara soal kemungkinan merekrut Dries Mertens dari Napoli. Menurutnya, ada kemungkinan bomber asal Belgia itu akan bertahan.

"Saya tidak tahu apakah Mertens memperbarui kontraknya atau tidak. Tetapi saya tidak akan terkejut jika dia bertahan," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya