Skuat Mumpuni, Scholes: MU Tak Perlu Belanja Pemain Lagi

MU tak pernah kalah dalam 16 laga terakhir di semua kompetisi. Terbaru mereka sukses mengalahkan Bournemouth dengan skor 5-2, Sabtu (4/7/2020) malam.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 05 Jul 2020, 16:30 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2020, 16:30 WIB
Logo Ilustrasi MU
Suasana di luar kandang Manchester United (MU), Old Trafford. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester - Paul Scholes menilai MU tak perlu membeli banyak pemain dalam bursa transfer mendatang. Ia yakin skuat yang ada sudah bisa bersaing untuk merebut gelar.

MU tak pernah kalah dalam 16 laga terakhir di semua kompetisi. Terbaru mereka sukses mengalahkan Bournemouth dengan skor 5-2, Sabtu (4/7/2020) malam.

Kini MU pun membuka peluang untuk finis di posisi empat besar klasemen. Mereka hanya tertinggal dua poin dengan Chelsea yang ada di posisi keempat.

Kebangkitan MU tak lepas dari pulihnya beberapa pemain dari cedera. Seperti Eric Bailly, Marcus Rashford, dan Paul Pogba.

Apalagi MU juga merekrut pemain baru Januari lalu yakni Bruno Fernandes dan Odion Ighalo yang langsung memberikan dampak positif di tim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video MU berikut ini:


Komentar Scholes

Bruno Fernandes Tampil Apik, Manchester United Bantai Brighton 3-0
Striker Manchester United, Marcus Rashford, berebut bola dengan pemain Brighton pada laga Premier League pekan ke-32 di Stadion Falmer, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. Manchester United menang 3-0 atas Brighton. (AFP/Andy Rain/pool)

"Sebelumnya saya selalu bilang kalau MU butuh empat atau lima pemain baru untuk bisa bersaing meraih gelar. Tetapi kini saya pikir mereka hanya butuh dua atau tiga pemain," kata Scholes seperti dilansir BBC.

"Mereka masih butuh seorang bek tengah mendampingi Harry Maguire dan juga striker. Jika itu didapatkan maka akan sangat membantu tim," ujarnya.

"Maguire bagus tetapi kecepatannya kurang. Victor Lindelof sebenarnya sudah tampil baik tetapi kurang dominan."


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya