Tak Mustahil Melihat Messi Duet dengan Ronaldo di Juventus

Juventus diam-diam memang ingin menduetkan Messi dan Ronaldo.

oleh Thomas diperbarui 31 Agu 2020, 10:30 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2020, 10:30 WIB
Cristiano Ronaldo dan 5 Algojo Penalti Terbaik di Dunia
Lionel Messi.(AFP/Lluis Gene)

Liputan6.com, Turin- Juventus termasuk salah satu klub yang dikaitkan dengan megabintang Barcelona Lionel Messi. Kabar kemungkinan Messi pindah ke Juventus disambut baik pemain I Bianconeri, Juan Cuadrado.

Messi sedang kesal dengan Barcelona. Kebijakan Presiden klub Josep Maria Bartomeu membuat Messi berang. Pria Argentina itu telah secara resmi meminta dilepas oleh Barca.

Usai kabar Messi ingin meninggalkan Barcelona mencuat, sejumlah klub besar Eropa langsung siaga dan siap menampung pria 33 tahun. Mulai dari Juventus, Manchester City, Manchester United, Chelsea, Inter Milan hingga Paris Saint Germain siap merekrut Messi.

Juventus diam-diam juga memedam hasrat menduetkan Messi dengan Cristiano Ronaldo. Media Prancis L'Equipe melaporkan Juve sudah membuka komunikasi dengan ayah Messi.

Ketika ditanya kemungkinan Juventus merekrut Messi, Cuadrado sangat antusias. Dia melihat bukan hal mustahil Messi akan berduet dengan Ronaldo di Juventus.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini


Komentar

"Kedatangan Messi ke sepak bola Italia akan meningkatkan profilnya secara signifikan," ujar pria Kolombia itu seperti dikutip dari Tribal Football.

"Bermain dengan Messi? Saya tidak bisa membayangkannya tapi saya juga tidak percaya Cristiano Ronaldo akan datang ke sini, jadi kami tidak bisa mengesampingkan apapun," tegas Cuadrado.


Untung Besar

10 Atlet Terkaya di Dunia Tahun 2020, Bukan Cristiano Ronaldo Apalagi Lionel Messi
Lionel Messi (AFP/Lluis Gene)

Juventus sendiri merekrut Ronaldo tahun 2018. Saat itu juga tidak ada yang menyangka pria Portugal itu bakal pindah dari Real Madrid ke Juventus.

Sponsor utama Juventus Adidas dan Jeep kabarnya siap membantu mendatangkan Messi. Juventus akan untung besar dari segi finansial jika bisa menduetkan Messi dan Ronaldo.


Jadi Sorotan Dunia

Messi dan Ronaldo bermain di satu tim merupakan sesuatu yang langka dan akan menyedot perhatian seluruh dunia.

Mendatangkan Messi, Juventus akan cepat balik modal, seperti ketika merekrut Ronaldo. Penjualan jersey Juventus melonjak drastis. Saham klub juga melejit.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya