Bintang AC Milan Zlatan Ibrahimovic Positif Covid-19

AC Milan menjalani tes sesuai protokol jelang pertemuan melawan Bodo/Glimt. Di situ ditemukan Zlatan Ibrahimovic positif Covid-19.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 24 Sep 2020, 21:09 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2020, 20:45 WIB
5 Pemain Tua yang Makin Yahud di Lapangan
Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic positif Covid-19. (AP Photo/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic jadi bintang sepak bola besar teranyar yang terjangkit Covid-19. Dia jadi satu-satunya penggawa I Rossoneri yang terkena virus corona.

AC Milan menjalani tes sesuai protokol jelang pertemuan melawan Bodo/Glimt pada putaran ketiga kualifikasi Liga Europa, Kamis (14/9/2020) atau Jumat dini hari WIB.

Dari tes pertama ditemukan bek Leo Duarte positif Covid-19. I Rossoneri kemudian menggelar tes kedua yang menunjukkan terjangkitnya Ibrahimovic.

"Kami sudah memberi tahu otoritas kesehatan. Pemain juga langsung menjalani karantina mandiri. Sementara hasil tes lain seluruhnya negatif," tulis keterangan resmi klub.

Menghilangnya Ibrahimovic menjadi pukulan telak bagi AC Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Ibrahimovic Berikut Ini


Pengaruh Ibrahimovic

Ac Milan
Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic mengontrol bola di pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Bologna di stadion San Siro, di Milan, Italia, Senin, September. 21, 2020. (Foto AP / Antonio Calanni)

Pemain asal Swedia itu sudah menunjukkan peran besar di awal 2020/2021. Dia mencetak salah satu gol AC Milan ke gawang Shamrock Rovers pada babak kedua kualifikasi Liga Europa.

Ibrahimovic kemudian memborong gol kemenangan I Rossoneri pada laga Liga Italia melawan Bologna, akhir pekan lalu.


Banyak yang Terjangkit

FOTO: Neymar, Angel Di Maria, dan Leandro Paredes Positif Corona
Kombinasi gambar menunjukkan (kiri-kanan) pemain Paris Saint-Germain Leandro Paredes di Saint-Germain-en-Laye pada 22 Juni 2020, Neymar di Lisbon pada 20 Agustus 2020, dan Angel Di Maria di Saint-Germain-en-Laye pada 2 Juli 2020. Ketiganya dinyatakan positif COVID-19. (Franck FIFE, Lluis GENE/AFP)

Ibrahimovic jadi nama besar kesekian yang terkena Covid-19. Neymar, Angel Di Maria, Kylian Mbappe, dan Paul Pogba adalah beberapa bintang lapangan hijau yang positif virus corona ketika kompetisi kembali bergulir.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya