Positif Covid-19, Bek Anyar MU Absen Hadapi Arsenal di Liga Inggris

Alex Telles tidak bisa memperkuat MU menghadapi Chelsea di Liga Inggris dan juga absen menghadapi RB Leipzig di Liga Champions.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 29 Okt 2020, 11:22 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2020, 11:22 WIB
Alex Telles - Manchester United
Bek anyar Manchester United (MU) Alex Telles. (foto: Instagram @manchesterunited)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tidak bisa menggunakan jasa Alex Telles dalam waktu dekat. Bek asal Brasil itu positif terjangkit Covid-19.

Dengan begitu, Telles kemungkinan besar absen pada laga Liga Inggris melawan Arsenal akhir pekan nanti. Pemain berusia 27 tahun itu sudah melewatkan partai Liga Champions kontra RB Leipzig, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

"Dia sudah beberapa hari tidak ikut latihan. Hasil tes menunjukkan Telles terkena virus corona. Dia tidak memiliki gejala dan kami tidak sabar menyambutnya kembali," ungkap manajer MU Ole Gunnar Solskjaer, dilansir situs resmi klub.

The Red Devils mendatangkan Telles dari FC Porto musim panas lalu. Dia baru sekali membela MU yakni melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions pekan lalu. Kontribusinya membantu tim meraih kemenangan 2-1.

Setelah itu Telles tidak bermain menghadapi Chelsea di Liga Inggris dan juga absen menghadapi Leipzig.

Saksikan Video MU Berikut Ini


Tetap Menang Besar

Marcus Rashford Hattrick, Manchester United Pesta Gol ke Gawang RB Leipzig
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, melakukan selebrasi bersama Bruno Fernandes usai mencetak gol ke gawang RB Leipzig pada laga Liga Champions di Stadion Old Trafford, Kamis (29/10/2020). MU menang dengan skor 5-0. (AP/Dave Thompson)

Tanpa Telles, MU tanpa kesulitan menghajar Leipzig 5-0. Marcus Rashford mencetak hattrick dengan gol lain disumbang Mason Greenwood dan Anthony Martial.

Hasil ini menempatkan MU sebagai pimpinan klasemen sementara Grup H.


MU Kedua

Marcus Rashford Hattrick, Manchester United Pesta Gol ke Gawang RB Leipzig
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, berebut bola dengan pemain RB Leipzig, Benjamin Henrichs, pada laga Liga Champions di Stadion Old Trafford, Kamis (29/10/2020). MU menang dengan skor 5-0. (AP/Dave Thompson)

Telles jadi pemain MU kedua yang terjangkit Covid-19. Sebelumnya Paul Pogba juga terpapar virus corona bulan lalu.

Striker anyar Edinson Cavani juga sempat divonis positif. Namun, diagnosis itu terjadi sebelum dirinya resmi jadi penggawa The Red Devils.


Klasemen Grup H

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya