Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Inter Milan: Trio Baru Andalan Los Blancos

Eden Hazard dapat kembali tampil bersama Marco Asensio dan Benzema sebagai andalan lini depan Real Madrid melawan Inter Milan di laga Liga Champions nanti.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 03 Nov 2020, 11:00 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2020, 11:00 WIB
PREDIKSI Real Madrid vs Inter Milan
Real Madrid vs Inter Milan (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta Kabar kuran baik didapat Real Madrid jelang pertandingan Grup B Liga Champions melawan Inter Milan pada Selasa atau Rabu dinihari WIB mendatang (4/11/2020). Bek Eder Militao dinyatakan positif Covid-19.

“Pemain kami Eder Militao telah memberikan hasil positif dalam tes Covid-19 yang dilakukan pada Minggu pagi,” demikian bunyi penjelasan Real Madrid di situsnya sebelum laga menentukan di Liga Champions.

Klub menambahkan bahwa semua pemain tim utama lainnya dan staf pelatih, serta karyawan klub klub yang bekerja langsung dengan mereka, telah dites untuk mengetahui penyakit yang disebabkan oleh virus corona baru pada Minggu kemarin dan hari ini.

Sementara itu, Real Madrid pada laga nanti kembali takkan diperkuat Nacho, Martin Odegaard dan Dani Carvajal karena cedera. Selain itu, Lucas Vazquez juga dilaporkanlmengalami masalah otot, yang berarti bahwa Ferland Mendy bisa memulai di sebelah kanan dengan Marcelo di sebelah kiri.

Eden Hazard yang mencatatkan namanya di daftar pencetak gol saat kembali ke tim melawan Huesca, dapat kembali tampil bersama Marco Asensio dan Benzema sebagai andalan lini depan Real Madrid di laga Liga Champions nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video Menarik Berikut Ini


Tanpa Lukaku

Inter Milan
Romelu Lukaku dari Inter Milan melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions antara Inter Milan dan Borussia Moenchangladbach di stadion San Siro di Milan, Italia, Rabu, 21 Oktober 2020. (Foto

Di kubu lawan, striker andalan Inter Milan, Romelu Lukaku, sangat diragukan bisa diturunkan karena cedera otot, dan tampaknya sangat tidak mungkin sang striker akan fit bahkan untuk masuk bangku cadangan.

Lautaro Martinez dipastikan akan menjadi starter di sepertiga akhir lapangan. Dia kemungkinan akan bergabung dengan Alexis Sanchez, Setelah absen melawan Parma, pemain internasional Cile ini, sudah fit untuk pertandingan nanti.

Arturo Vidal, Marcelo Brozovic dan Ashley Young semuanya bisa kembali di tim inti, sementara Danilo D'Ambrosio diperkirakan akan diberikan peran di tiga bek.


Perkiraan Susunan Pemain 

PREDIKSI Real Madrid vs Inter Milan
Real Madrid vs Inter Milan (Liputan6.com/Abdillah)

Real Madrid: Thibaut Courtois; Ferland Mendy, Rafael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Toni Kroos, Casemiro, Federico Valverde; Eden Hazard, Karim Benzema, Marco Asensio  

Inter Milan: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Arturo Vidal, Ivan Perisic; Alexis Sanchez, Lautaro Martinez 


Head to Head 

Ditekuk Juventus, Penalti Ronaldo Loloskan Real Madrid
Gelandang Real Madrid, Isco berebut bola dengan pemain Juventus, Miralem Pjanic pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (11/4). Real Madrid melaju ke semifinal meski kalah 1-3 dari Juventus. (JAVIER SORIANO/AFP)

(27/07/15) Inter Milan 0-3 Real Madrid 

(26/07/14) Real Madrid 1-1 Inter Milan 

(10/08/13) Real Madrid 3-0 Inter Milan 


Laga Terakhir

Eden Hazard
Eden Hazard kembali mencetak gol untuk Real Madrid saat menghadapi Huesca (AP)

5 Laga Terakhir Real Madrid 

(31/10/20) Real Madrid 4-1 Huesca  

(27/10/20) Monchengladbach 2-2 Real Madrid  

(24/10/20) Barcelona 3-1 Real Madrid  

(21/10/20) Real Madrid 2-3 Shakhtar  

(17/10/20) Real Madrid 0-1 Cadiz 

5 Laga Terakhir Inter Milan 

(31/10/20) Inter Milan 2-2 Parma  

(27/10/20) Shakhtar 0-0 Inter Milan  

(24/10/20) Genoa 0-2 Inter Milan 

(21/10/20) Inter Milan 2-2 Monchengladbach  

(17/10/20) Inter Milan 0-2 AC Milan 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya