Klasemen Liga Champions Grup E-H: MU Belum Tersentuh Kekalahan

Manchester United (MU) masih sempurna pada fase grup [Liga Champions](4395119 "") 2020/2021.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 03 Nov 2020, 09:30 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2020, 09:30 WIB
Ilustrasi Liga Champions
Logo Liga Champions (UEFA)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) masih sempurna pada fase grup Liga Champions 2020/2021. Itu setelah Setan Merah -julukan MU- menang di dua laga awal.

Terkini, mereka membungkam RB Leipzig pada persaingan Grup H. Marcus Rashford mencetak hattrick dalam kemenangan 5-0 MU. Sementara dua gol lainnya dicetak Mason Greenwood (21'), dan Anthony Martial (87').

Menariknya, Rashford tak tampil sebagai pemain utama di laga Liga Champions tersebut. Ia masuk di menit ke-63 menggantikan Greenwood.

Kemenangan itu melanjutkan tren positif Setan Merah. Sebelumnya mereka sukses menaklukkan rival terkuat Paris Saint-Germain di markas lawan.

Pada matchday ketiga tengah pekan ini, MU akan bertandang ke Turki meladeni Istanbul Basaksehir. MU mematok kemenangan demi menjaga catatan mulus di fase grup.

Simak klasemen lengkap Liga Champions Grup E-H:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini


Grup E

Hakim Ziyech Cetak Gol, Chelsea Ngamuk di Markas Burnley
Chelsea (Molly Darlington/Pool via AP)


Grup F

Gol Cepat Ciro Immobile Bawa Lazio Bungkam Borussia Dortmund di Laga Perdana Liga Champions
Penyerang Lazio, Ciro Immobile, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Borussia Dortmund pada laga Grup F Liga Champions 2020/2021 di Stadion Olimpico, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB. Lazio menang 3-1 atas Borussia Dortmund. (AFP/Alberto Pizzoli)


Grup G

FOTO: Barcelona Pecundangi Juventus di Allianz Stadium
Pemain Barcelona Ousmane Dembele (tengah) merayakan gol ke gawang Juventus pada pertandingan Grup G Liga Champions di Allianz Stadium, Turin, Italia, Rabu (28/10/2020). Barcelona menaklukkan Juventus 2-0. (AP Photo/Antonio Calanni)


Grup H

Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United (MU)
Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer dalam laga kontra Arsenal pada pekan ketujuh Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (1/11/2020). (Shaun Botterill/Pool via AP)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya