Pasrah Liga 1 Ditunda, Begini Cara Kapten Persib Manfaatkan Libur Kompetisi

Kapten tim Persib Bandung Supardi Nasir menanggapi penundaan kompetisi Liga 1 2020 hingga tahun depan.

oleh Huyogo Simbolon diperbarui 04 Nov 2020, 14:30 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2020, 14:30 WIB
Supardi Nasir
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Liputan6.com, Bandung Kapten tim Persib Bandung Supardi Nasir menanggapi penundaan kompetisi Liga 1 2020 hingga tahun depan. Supardi mengaku pasrah menerima keputusan PSSI mengenai pelaksanaan kompetisi yang tidak akan lagi digelar pada 2020 ini.

Diketahui, dalam rapat Exco PSSI disebutkan bahwa seluruh aktivitas sepak bola nasional ditunda menjadi awal 2021. Buntut dari ditundanya kompetisi, manajemen Persib mengambil langkah meliburkan pemain dari sesi latihan tim selama dua bulan.

"Ya kita sebagai pemain tetap mengikuti arahan dari manajemen tentunya dan dengan kompetisi yang tidak jelas kapan ya kita hanya bisa menunggu perintah," kata Supardi, Selasa (3/11/2020).

Supardi mengaku sudah memikirkan rencana dua bulan ke depan. Selagi mengisi waktu libur latihan tim, ia memilih latihan mandiri.

"Selain latihan mandiri, saya paling menikmati bersama keluarga kalau ada kesempatan untuk nikmati alam," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video Persib berikut ini:


Sangat Maklum

Supardi Nasir
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir menginginkan poin penuh saat menghadapi Persipura Jayapura. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Bek senior berpunggung nomor 22 ini harus memakluminya. Sebab alasan tidak mendapatkan izin itu karena pihak kepolisian fokus pengamanan Pilkada Serentak dan penanganan Covid-19.

"Ada kemaslahatan yang lebih besar oleh kebijakan pemerintah," ujar Supardi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya