Klasemen Liga Champions Grup E-H: MU Pantang Terpeleset

Manchester United (MU) kalah 1-2 dari Istanbul Basaksehir pada match day ketiga Liga Champions. Namun itu bukan berarti peluang Setan Merah lolos ke fase berikutnya terancam.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 12 Nov 2020, 08:00 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2020, 08:00 WIB
Logo Liga Champions
Logo Liga Champions (Ilustrasi stadion)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) kalah 1-2 dari Istanbul Basaksehir pada match day ketiga Liga Champions. Namun itu bukan berarti peluang Setan Merah lolos ke fase berikutnya terancam.

Pasalnya, Paul Pogba dkk. masih memuncaki klasemen Grup H Liga Champions 2020/2021. Itu setelah pada dua laga sebelum melawan Istanbul, MU mengantongi kemenangan (2-1 vs PSG), (5-0 vs RB Leipzig).

Namun, posisi pasukan Ole Gunnar Solskjaer belum sepenuhnya aman. PSG yang berstatus finalis musim lalu perlahan mulai panas.

Itu artinya, MU tidak boleh tersandung lagi jika mau menembus 16 besar Liga Champions. Mereka wajib memetik kemenangan saat kembali melakoni Istanbul.

Sementara itu di grup G, Barcelona sukses menyapu bersih tiga laga awal dengan kemenangan. Barcelona dan Juventus semestinya bakal melaju ke babak gugur dari grup ini.

Berikut klasemen grup E-H Liga Champions:

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini


Klasemen Grup E

Timo Werner
Chelsea (AFP/Mike Hewitt)


Klasemen Grup F

FOTO: Erling Haaland Dua Gol, Borussia Dortmund Libas Brugge 3-0
Pemain Borussia Dortmund Erling Haaland (tengah) membawa bola melewati pemain Brugge Simon Deli dan Odilon Kossounou pada pertandingan Grup F Liga Champions di Stadion Jan Breydel, Bruges, Belgia, Rabu (4/11/2020). Dortmund menang 3-0, Erling Haaland mencetak dua gol. (AP Photo/Francisco Seco)


Klasemen Grup G

Gerard Pique Kartu Merah, Barcelona Pesta Gol di Laga Pembuka Liga Champions 2020/2021
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dicetak Ansu Fati ke gawang Ferencvaros pada matchday 1 Grup G Liga Champions 2020/2021 di Camp Nou, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB. Barcelona menang 5-1 atas Ferencvaros. (AFP/Lluis Gene)


Klasemen Grup H

Alex Telles - Manchester United
Bek Manchester United (MU) Alex Telles (kiri). (foto: Instagram @alextelles13)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya