Ustad Yusuf Mansur Ungkap Firasat Sebelum Marissa Haque Meninggal Dunia

Usai ziarah ke kediaman almarhumah Marissa Haque, Ustad Yusuf Mansur bagikan cerita tentang firasat kematian Marissa Haque.

oleh Patricia Vianney diperbarui 02 Okt 2024, 18:00 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2024, 18:00 WIB
Marissa Haque
Potret Marissa Haque terbaru. (Liputan6.com/IG/marissahaque)

Liputan6.com, Jakarta Kepergian mendadak Marissa Haque di usia 61 tahun pada Rabu (2/10/2024), mengundang duka mendalam bagi keluarga dan kerabatnya. Menurut pengakuan keluarga, almarhumah tidak menunjukkan gejala penyakit sebelum wafat.

Namun sebelum kepergiannya, Marissa Haque sempat beberapa kali menyinggung soal kematian. Ia bahkan memberi firasat kepada teman-temannya dan meminta agar dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Tak hanya itu, isyarat serupa juga disampaikan kepada mahasiswanya. Ustad Yusuf Mansur melalui Instagram story miliknya @yusufmansurnew pada Rabu (2/10/2024), ungkap bahwa Marissa Haque pernah membahas soal kematian saat almarhumah mentraktir mahasiswanya minggu lalu.

"Ga rugi nih kalo udah traktir lalu saya meninggal” ucap almarhumah ke mahasiswanya.


Ustad Yusuf Mansur Ikut Berziarah

Yusuf Mansur
Potret Ustad Yusuf Mansur (Foto: Dok. Instagram @yusufmansurnew)

Dalam video berdurasi 45 detik di Instagram Story milik Ustad Yusuf Mansur, ia mengungkapkan bahwa ia baru saja mengunjungi kediaman almarhumah Marissa Haque.“Abis ziarah dari kediaman almarhumah, Marissa Haque di dekat Pondok Ranji” tuturnya.

 


Sudah Ada Firasat Sebelumnya

Ikang Fawzi dan Marissa Haque (Instagram/ikangfawzi)
Ikang Fawzi dan Marissa Haque (Instagram/ikangfawzi)

Selama berkunjung ke kediaman almarhumah, Ustad Yusuf Mansur mengungkap bahwa dirinya mendengar cerita dari mahasiswa dan mahasiswi Marissa Haque. Mereka mengaku bahwa almarhumah sempat menyinggung soal firasat kematian saat pertemuan terakhir bersama mereka.

“Luar biasa tadi ada cerita dari mahasiswa dan mahasiswinya, minggu lalu ditraktir dan ngomong tentang kematian beliau. Waduh udah kaya isyarat," pungkas Ustad Yusuf.

 

 


Sempat Beraktivitas Seperti Biasa

Unggahan Marissa Haque sehari sebelum meninggal (Dok. Instagram @marissahaque)
Unggahan Marissa Haque sehari sebelum meninggal (Dok. Instagram @marissahaque)

Sehari sebelum kepergiannya, Marissa Haque masih sempat memperbarui story di akun Instagramnya @marissahaque. Ia mengunggah aktivitas mengajarnya, menuliskan, "Pagiku happy! Banyak di ruangannya Uni Vidi, PhD."

Ia juga mengunggah undangan seminar di Kedutaan Besar Uzbekistan di Kebayoran Baru, Jakarta, sebagai pembicara pada 10 Oktober mendatang.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya