Kritik Messi , Griezmann Ungkap Fakta Hubungannya dengan Sang Paman dan Agen

Antoine Griezmann buka suara terkait ulah dua orang terdekatnya yang mengkritik Lionel Messi di Barcelona.

oleh Defri Saefullah diperbarui 24 Nov 2020, 15:00 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2020, 15:00 WIB
Barcelona Gilas Borrusia Dortmund 3-1
Penyerang Barcelona, Lionel Messi (kiri) berselebrasi dengan rekaannya Antoine Griezmann dan Luis Suarez usai mencetak gol ke gawang Borrusia Dortmund pada pertandingan Grup F Liga Champions di stadion Camp Nou, Spanyol (27/11/2019). Barcelona menang 3-1 atas Dortmund. (AP Photo/Joan Monfort)

Liputan6.com, Barcelona- Antoine Griezmann akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Lionel Messi di Barcelona.Griezmann belakangan ini dikabarkan punya hubungan yang dingin dengan Messi.

Itu setelah agen Griezmann, Eric Olhats dan pamannya, Emmanuel Lopes sama-sama mengkritik keberadaan Messi di Barcelona. Mereka menyebut Messi sebagai penyebab terpuruknya Griezmann di Barcelona.

Namun Griezmann membantah semua tudingan itu. Dia mengatakan tak pernah bicara apapun dengan kedua orang yang sudah menyerang Messi.

"Saya sudah tak punya hubungan lagi dengan Eric Olhats sejak saya menikah. Saya undang dia ke pernikahan saya dan dia tidak datang. Itulah mengapa saya putus hubungan," kata Griezmann seperti dikutip Marca.

"Paman saya tak tahu bagaimana sepak bola bekerja. Pada akhirnya, wartawan juga cari komentar dari dia. Saya bilang Messi tak pernah bicara dengan mereka, bahkan saya tak punya nomor telepon paman saya."

 

Saksikan Video Messi di Bawah Ini:


Permintaan Messi

10 Mega Transfer Sepanjang Masa Liga Spanyol
7. Antoine Griezmann - Barcelona tak segan-segan menggelontorkan dana besar untuk kembali berjaya di Eropa. Untuk mewujudkan itu pada awal musim 2019/2020 Barca memboyong Griezmann dari Atletico Madrid dengan harga 120 juta euro. (AP/Joan Monfort)

Dalam perbincangan di acara Jorge Valdano, mantan striker Argentina, Griezmann juga mengatakan dirinya gabung Barcelona karena permintaan Messi.

"Saat baru gabung saya langsung bicara dengan Messi. Dia merasa sudah mengacau soal kegagalan saya gabung Barcelona di musim sebelumnya akrena sudah memintanya terang-terangan," ujarnya.

"Dia bilang selalu mendukung saya dan saya melihat itu setiap hari."

 


Dimarahi Orang Tua

Foto Liga Spanyol: Lionel Messi Tak Berdaya, Barcelona Dibungkam Atletico Madrid
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, mengontrol bola saat melawan Atletico Madrid pada laga Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (22/11/2020). Barcelona takluk dengan skor 1-0. (AP/Bernat Armangue)

Griezmann memang membuat kontroversi saat membuat sebuah video yang dikait-kaitkan dengan penolakan gabung dengan Barcelona. Dia bahkan kena marah orang tua gara-gara video itu.

"Setelah video dokumenter itu, orang tua saya marah karena mereka tidak mengerti apa maksud film itu. Selain itu, mereka ingin saya gabung Barcelona," katanya.

 


Adaptasi

 

Griezmann mengaku publik harus sabar dalam melihat penampilan terbaiknya. Dia mengaku harus beradaptasi dengan Barcelona.

"Selama satu tahun setengah, saya sudah dilatih tiga pelatih. Itu bukan hal mudah. Saya butuh waktu untuk adaptasi," ujarnya.


Klasemen Liga Spanyol

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya