Nasib Tragis Eks Valencia, Istri Kehilangan Gairah Seks

Istri Garay mengaku sudah kehilangan gairah seks dan jarang melayani Garay lagi.

oleh Thomas diperbarui 09 Mar 2021, 11:30 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2021, 11:30 WIB
Ezequiel Garay
Ezequiel Garay (AFP/Juan Mabromata)

Liputan6.com, Jakarta Eks bek Valencia Ezequiel Garay sedang apes bener. Di saat kariernya mandek, sang istri, model seksi Tamara Gorro justru sudah kehilangan gairah seks dan malas bercinta dengan Ezequiel Garay.

Tamara Gorro belum lama ini membuat pengakuan mengejutkan di Podcast. Wanita 34 tahun itu mengaku sudah tak bergairah lagi berhubungan intim dengan Garay.

Kini Garay tidak lagi bisa sering-sering berhubungan intim dengan Gorro. Meski demikian, Gorro mengaku masih sangat mencintai pria Argentina tersebut seperti dulu.

“Kalau ditanya apakah saya masih memiliki nafsu seks yang sama seperti sebelumnya maka jawabanku adalah 'tidak',” ungkap Gorro saat tampil di podcast.

"Saya tidak tahu apakah itu karena kurangnya waktu atau keinginan, tetapi kenyataannya adalah 'tidak', saya tidak memilikinya. Begitulah adanya."

"Saya mencintai suami saya, tetapi saya tidak ingin berhubungan seks dengannya setiap hari karena saya kelelahan," tegas Gorro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:


Karier Turun

img_garay_higuain.jpg
Ezequiel Garay dan Gonzalo Higuain, dua pencetak gol Real Madrid ketika mengalahkan Valencia di partai La Liga di Estadio Mestalla, 12 Desember 2009. AFP PHOTO/JAVIER SORIANO

Karier Garay sendiri sedang meredup. Garay sekarang tak memiliki klub setelah tidak diperpanjang kontraknya oleh Valencia. El Che melepas Garay karena sering diganggu cedera.

Di masa jayanya, Garay sempat diincar banyak klub besar Eropa. Mulai dari Manchester United, Barcelon hingga Juventus memburu tanda tangan Garay.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya