Klasemen Grup C Piala Menpora : 4 Tim Bersaing Dampingi Persebaya ke Perempat Final

PSS Sleman, Madura United, Persela Lamongan, dan Persik Kediri masih berpeluang mendampingi Persebaya lolos ke perempat final.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 05 Apr 2021, 20:00 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2021, 20:00 WIB
Ilustrasi Piala Menpora
Ilustrasi Piala Menpora (liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta - Persebaya Surabaya sudah memastikan diri lolos ke perempat final Piala Menpora 2021 dari Grup C. Meski masih menyisakan satu laga laga, tujuh poin yang sudah dikumpulkan tim asuhan Aji Santoso dinilai sudah aman.

Melawan PSS Sleman di laga terakhir babak grup Piala Menpora, Rabu (7/4/2021), Persebaya cukup bermain imbang. Hasil itu akan memastikan diri tim Bajul Ijo sebagai juara grup.

Sementara itu, empat peserta lainnya, yakni PSS Sleman, Madura United, Persela Lamongan, dan Persik Kediri masih berpeluang mendampingi Persebaya. Tapi, Madura United telah menyelesaikan empat laga dengan hasil 4 poin sehingga nasibnya menunggu hasil tim lain.

Sedangkan tiga tim lainnya masih bermain. Pemenang duel Persela melawan Persik bakal merebut tiket perempat final asalkan PSS gagal menang atas Persebaya. Karena enam poin yang dimiliki Persik atau Persela akan menempatkan mereka di posisi kedua.

Namun, jika Persela dan Persik bermain imbang, maka PSS dapat melaju ke perempat final. Asalkan, tim Elang Jawa bisa menahan imbang Persebaya sehingga perolehan poin akhir menjadi lima.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Piala Menpora di Bawah Ini


Jadwal Grup C

Ilustrasi Piala Menpora
Ilustrasi Piala Menpora (liputan6.com/Abdillah)

Rabu, 7 April 2021

15:15 WIB, Persela Lamongan vs Persik Kediri (Indosiar dan Vidio.com)

18:15 WIB, PSS Sleman vs Persebaya Surabaya (Indosiar dan Vidio.com)

 


Klasemen Grup C

FOTO: Persebaya Raih Kemenangan kedua usai Tundukkan Madura United 2-1 - Rendi Irwan; Samsul Arif
Striker Persebaya Surabaya, Samsul Arif (kanan), dijaga ketat bek Madura United, Jaimerson Xavier, dalam laga matchday ke-2 Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (28/3/2021). Persebaya menang 2-1 atas Madura United. (Bola.

1. Persebaya 3 Kali Main, 7 Poin

2. Madura United 4 Kali Main, 4 Poin

3. PSS Sleman 3 Kali Main, 4 Poin

4. Persik 3 Kali Main, 3 Poin

5. Persela 3 Kali Main, 3 Poin

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya