MU Incar Pemain Sporting Lisbon Lagi, Saingan dengan Arsenal

MU akan bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan jasa pemuda Portugal itu di bursa transfer musim panas 2021.

oleh Thomas diperbarui 08 Apr 2021, 11:00 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2021, 11:00 WIB
ilustrasi logo manchester united
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United ketagihan merekrut pemain Sporting Lisbon setelah meraih kesuksesan besar sebelumnya. Setan Merah kini melirik pemain tengah Pedro Goncalves.

Pemain 22 tahun itu menarik perhatian pencari bakat MU setelah tampil menawan di Liga Portugal musim ini. Pedro sukses menjaringkan 15 gol dan membuat tiga assists.

Media Portugal, A Bola, melaporkan MU akan bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan jasa pemuda Portugal itu di bursa transfer musim panas 2021.

MU berencana menduetkan Pedro dengan Bruno Fernandes. Kebetulan Bruno juga berasal dari Portugal dan dibeli MU dari Sporting pada Januari 2020 lalu.

Harga Pedro cukup mahal. Klausul pelepasannya mencapai 52 juta poundsterling. Namun Sporting diyakini bersedia bernegosiasi sehingga mahar transfer bakal lebih rendah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Ini


Sejarah Bagus

Pedro Goncalves
Gelandang Sporting Lisbon, Pedro Goncalves mengejar bola saat melawan Benfica dalam laga lanjutan Liga Portugal 2020/2021 di Jose Alvalade Stadium, Lisbon (1/2/2021). (AFP/Patricia de Melo Moreira)

MU punya sejarah bagus dengan pemain Portugal, terutama yang direkrut dari Sporting. Ada tiga pemain Portugal yang dibeli MU dari Sporting sukses besar.

Selain Bruno Fernandes, MU pernah sukses dengan Cristiano Ronaldo dan Luis Nani. Pedro diincar MU karena Donny van de Beek kemungkinan akan langsung dilepas akhir musim nanti.


Klasemen Liga Inggris

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya