Absen Latihan Juventus, Cristiano Ronaldo Kunjungi Pabrik Ferrari

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo (CR7) absen mengikuti latihan pagi tim. Pemain asal Portugal itu disebut malah mengunjungi pabrik mobil Ferrari.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 11 Mei 2021, 22:00 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2021, 22:00 WIB
FOTO: Dipermalukan AC Milan, Juventus Terancam Gagal Tampil di Liga Champions Musim Depan
Pemain AC Milan, Fikayo Tomori, berebut bola dengan striker Juventus, Cristiano Ronaldo, pada laga Liga Italia di Stadion Allianz, Senin (10/5/2021). AC Milan menang dengan skor 3-0. (Spada/LaPresse via AP)

Liputan6.com, Jakarta Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo (CR7) absen mengikuti latihan pagi tim. Pemain asal Portugal itu disebut malah mengunjungi pabrik mobil Ferrari.

Dilansir Football Italia, Ronaldo absen latihan karena masih dalam pemulihan. Alhasil, ia pun mengunjungi pabrik Ferrari bersama Presiden Juventus, Andrea Agnelli.

Keduanya ditemani CEO Exor, John Elkann. Exor sendiri adalah perusahaan yang dimiliki keluarga Agnelli yang mengontrol Juventus dan Ferrari.

Dalam foto yang diunggah akun @ScuderiaFerrari Ronaldo terlihat berpose di samping mobil replika Formula 1 (F1).

Juventus sendiri saat ini menempati peringkat kelima klasemen Liga Italia. Bianconeri menempati urutan kelima dengan 69 poin dari 35 pertandingan.

Juventus terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Mereka harus bersaing dengan Napoli dan Lazio untuk finis di empat besar.

 

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini


Pemecatan Pirlo

Dramatis, 2 Gol Ronaldo Antar Juventus Bungkam Udinese
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menginstruksikan pemainnya saat bertanding melawan Udinese pada pertandingan Liga Italia di di stadion Dacia Arena di Udine, Italia, Senin (3/5/2021). Tambahan tiga poin membuat Juventus naik ke posisi tiga klasemen dengan 69 poin. (Andrea Bressanutti/LaPresse via AP)

Penurunan performa itulah yang memunculkan desakan untuk memecat Andrea Pirlo dari kursi pelatih. Pirlo dianggap belum layak untuk menukangi Juventus.

Musim 2020/21 menjadi yang pertama bagi Pirlo melatih di level senior. Ia masuk menggantikan Maurizio Sarri yang dipecat.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya