Sahabat Ungkap Kebaikan Mendiang Vanessa Angel untuk Keluarga

Vanessa Angel seperti diketahui meninggal dunia dalam kecelakaan mobil 4 Desember silam. Ia meninggal bersama sang suami Bibi Andriansyah saat hendak pergi ke Surabaya, Jawa Timur.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 04 Jan 2022, 11:01 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2022, 11:01 WIB
Vanessa Angel.
Vanessa Angel meninggal dunia di Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel ternyata sering mengirim uang untuk anggota keluarganya. Fakta itu diungkapkan sahabat mendiang Vanessa Angel, Kim Hawt.

"Almarhumah kalau curhat ke saya, ke Anggita Sari masalah uang untuk transfer adiknya, buat transfer keluarganya lah dan itu semua ada buktinya," kata Hawt saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Langit Entertainment.

Vanessa Angel seperti diketahui meninggal dunia dalam kecelakaan mobil 4 Desember silam. Ia meninggal bersama sang suami Bibi Andriansyah saat hendak pergi ke Surabaya, Jawa Timur.

Meski telah tiada, nama Vanessa Angel terus menjadi perbincangan. Hal itu tak lain lantaran ulah sang ayah, Doddy Sudrajat yang kerap membuat warganet geram.

Salah satu ulah Doddy adalah memperebutkan hak wali putra semata wayang Vanessa Angel, Gala Sky, serta niat memindahkan makam sang putri.

Karena tak tahan, Kim Hawt pun angkat bicara mengenai sosok mendiang sahabatnya itu. Menurut Kim, rasa berbakti Vanessa kerap dimanfaatkan untuk meminta uang.

"Ada beberapa momen yang memang kayak dia tuh minta, panggilnya neng atau Echa saya lupa bisa kirim enggak untuk si A, si B, buat keperluan rumah lah, buat sekolah adiknya lah itu sering terjadi. Kalau tidak dikasih nyecer," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dekat

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat
Ayah artis VA, Doddy Sudrajat menggelar jumpa pers di kawasan Buncit, Jakarta, Jumat (25/1). Doddy mengklarifikasi pernyataan artis VA yang mengaku tidak didukung oleh keluarga dalam kasus prostitusi online yang menjeratnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Walau harus membiayai keluarga, Vanessa Angel tak pernah mempermasalahkan. Bahkan, ia sempat dekat dengan ayah dan adiknya.

"Dulu sebenarnya deket dan tidak pernah ribut-ribut seperti yang sekarang beredar nih beritanya. Cuman semakin ke sini semenjak ada penampakan pocong semakin kusut, kabur dari rumah," lanjutnya.


Infografis

Infografis Cinta Sehidup Semati Vanessa Angel - Bibi Andriansyah
Infografis Cinta Sehidup Semati Vanessa Angel - Bibi Andriansyah (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya