Perpisahan Shakira dan Gerard Pique Tidak Mengejutkan

Pengusaha Carmen Lomana, yang punya hubungan dekat dengan Shakira dan Gerard Pique, mengungkapkan kedua pasangan memiliki masalah yang mulai meningkat pada Januari lalu.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 12 Jun 2022, 17:00 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2022, 17:00 WIB
Potret Kenangan Mesra Shakira dan Pique Sebelum Resmi Pisah
Penyanyi Kolombia Shakira dan bek Barcelona Gerard Pique memutuskan berpisah setelah delapan tahun hidup bersama. Perpisahan itu diduga karena Pique selingkuh. (Bryan R. Smith / AFP)

Liputan6.com, Barcelona - Shakira telah mengumumkan telah berpisah dengan Gerard Pique pada 4 Juni 2022. Pasangan ini sebelumnya hidup bersama selama delapan tahun setelah bertemu di Piala Dunia 2014 Afrika Selatan.

"Kami menyesal mengonfirmasi bahwa kami berpisah. Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas utama kami, kami meminta Anda untuk menghormati privasi mereka. Terima kasih atas pengertian Anda," demikian kata perwakilan Shakira atas namanya melalui The Sun.

Ada desas-desus besar tentang perselingkuhan yang dilakukan Gerard Pique. El Periodico melaporkan bahwa bek Barcelona itu berselingkuh dengan wanita lain

Pengusaha Carmen Lomana, yang memiliki hubungan dekat dengan Shakira dan Pique, telah mengungkapkan perpisahan pasangan ini tidak mengejutkan. Sebab, keduanya memiliki masalah yang mulai meningkat pada Januari lalu.

"Itu adalah sesuatu yang terlihat datang. Keduanya memiliki banyak masalah dan itu memengaruhi pasangan ini," katanya kepada CLM24.

"Menikah dengan pesepak bola tidak mudah. ​​Saya bisa memberi tahu Anda kasus wanita yang menikah dengan pesepak bola yang sangat, sangat penting, dan mereka memberi tahu Anda bahwa para pemain itu percaya mereka adalah Tuhan."

Lomana menyimpulkan: "Mereka mengatakan bahwa tempat terbaik Pique dan Shakira adalah di tempat tidur."

Shakira dan Gerard Pique dikarunia putra bernama Milan dan Sasha. Tapi, keduanya harus berbagi tanggung jawab secara terpisah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Absen di Pernikahan Jordi Alba

Gerard Pique - Shakira - Barcelona
Bek Barcelona Gerard Pique tengah diterpa isu perselingkuhan. Hubungannya dengan penyanyi Kolombia Shakira pun terancam bubar. (Pau BARRENA / AFP)

Gerard Pique dikabarkan tidak menghadiri pernikahan rekan setimnya di Barcelona Jordi Alba akhir pekan ini. Menurut Mirror, bek berusia 35 tahun itu absen sebagai akibat dari perpisahannya dengan Shakira.

Menurut Culemanía, Pique tidak ingin menjadi pusat perhatian. Ini mengingat keadaan perpisahannya dengan penyanyi asal Kolombia itu.

Sementara itu, Jordi Alba akan menikah dengan model Instagram Romarey Ventura. Tapi, acara itu tidak akan dihadiri rekannya di Barcelona.


Rilis lagu

Shakira - Gerard Pique - Barcelona
Penyanyi Kolombia Shakira dikabarkan mengetahui perselingkuhan yang dilakukan pasangannya bek Barcelona Gerard Pique. (CHRISTOPHE SIMON / AFP)

Sementara itu, Shakira telah merilis lagu 'Te Felicito'. Lewat lagu tersebut dia mengisyaratkan ketidakharmonisan antara dirinya dan mantan pasangannya.

"Untuk melengkapi Anda, saya pecah berkeping-keping; Saya diperingatkan, tetapi saya tidak mendengarkan; Saya menyadari bahwa milik Anda salah; itu adalah tetesan yang memenuhi gelas; Jangan bilang Anda minta maaf, kedengarannya tulus, tapi saya mengenalmu dengan baik dan saya tahu kau berbohong," bunyi lirik dari lagu tersebut.

Infografis 3 gelandang Barcelona
Tiga gelandang terbaik Barcelona (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya