Top 3 Berita Bola: 'Mata Elang' Ten Hag di MU Langsung Berbuah Hasil

Berita bola pemain muda MU yang memukau Ten Hag langsung unjuk gigi jadi sorotan pembaca Liputan6.com.

oleh Thomas diperbarui 14 Jul 2022, 10:00 WIB
Diterbitkan 14 Jul 2022, 10:00 WIB
Erik ten Hag - Manchester United - Liga Inggris - 22 Mei 2022
Manajer baru Manchester United Erik ten Hag menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace dan MU di Stadion Selhurst Park, London, 22 Mei 2022. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola kesuksesan manajer baru Manchester United Erik ten Hag dalam memantau talenta berbakat jadi sorotan pembaca bola Lipuan6.com sepanjang 13 Juli 2022 kemarin.

Salah satu pemain yang tertangkap mata elang Ten Hag adalah Zidane Iqbal. Tak butuh waktu lama, Iqbal langsung unjuk gigi saat MU beruji coba dengan Liverpool di Bangkok, Thailand.

Iqbal masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Namun aksinya cukup memukau. Iqbal sukses beberapa kali menipu pemain senior Liverpool Fabinho.

Keberhasilan MU juara di Bangkok juga jadi sorotan. Pasalnya banyak yang mengejek MU. Salah satunya pemain NBA dari klub Portland Trail Blazers Josh Hart.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 14 Juli 2022 di halaman berikutnya:


Zidane Iqbal Gocek Fabinho di Laga MU vs Liverpool, 'Mata Elang' Erik Ten Hag Tidak Keliru

Zidane Iqbal
Pemain muda Manchester United, Zidane Iqbal. (Dok. Manchester United)

Manchester United atau MU sukses mempermalukan Liverpool pada laga pramusim yang berlangsung di Bangkok, Thailand, Selasa (12/7/2022). Pada pertandingan di Rajamangala Stadium tersebut, Setan Merah yang tidak diperkuat Cristiano Ronaldo berhasil menang 4-0 atas musuh bebuyutannya, The Reds. 

Di bawah pelatih baru Erik Ten Hag, MU menghancurkan The Reds lewat gol-gol yang dicetak oleh Jadon Sancho (12'), Federico Rodriguez Santos (30'), Anthony Martial (33'), dan Facundo Felistri (76'). Setelah pertandingan ini, Manchester United selanjutnya akan melanjutkan perjalanan pramusim ke Australia. 

Selengkapnya


Pemain NBA Ejek MU Usai Dapat Piala di Bangkok, Menohok Banget

Foto: Manchester United Racikan Erik ten Hag Libas Liverpool di Laga Pramusim Bangkok Century Cup 2022
Erik ten Hag langsung memberi kesan posisif dalam laga pertamanya bersama Manchester United di pertandingan pramusim Bangkok Century Cup 2022 di Rajamangala National Stadium, Bangkok, Selasa (12/7/2022) malam WIB. Tak tanggung-tanggung, Liverpool, klub yang mempermalukan MU dua kali di Liga Inggris musim 2021/2022, dilibas 4 gol tanpa balas. (AFP/Jack Taylor)

Manchester United tampil memukau pada laga debut manajer baru Erik ten Hag. MU sukses menghajar Liverpool 4-0 pada laga pramusim yang berlangsung di Bangkok, Thailand, Selasa (12/7/2022) malam WIB.

Keberhasilan menghajar Liverpool di Stadion Rajamangala itu membuat Manchester United berhak mendapatkan Bangkok Century Cup 2022. Piala yang didapat sangat besar sehingga harus diterima oleh dua orang.

Selanjutnya


MU Siapkan Pengganti Cristiano Ronaldo, Incaran Lama dari Liga Prancis

Robert Lewandowski dan 5 Pemain Ganas di Semifinal Champions Musim ini
2. Moussa Dembele - Striker berusia 24 tahun ini tampil memukau saat Olympique Lyon menghadapi Manchester City di perempat final liga Champions 2019/2020. Dua golnya ke gawang Manchester City membuat tim asal Inggris itu tersingkir dari Liga Champions. (AFP/Franck FIfe/pool)

Manchester United mulai bersiap ditinggal penyerang senior Cristiano Ronaldo. MU mencari pengganti yang cocok jika Ronaldo benar-benar cabut dari Old Traffor di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Isu kepindahan Ronaldo dari MU kembali mencuat sejak pekan pertama Juli 2022. Pria Portugal itu kabarnya sudah meminta Setan Merah menerima proposal yang masuk untuk dirinya.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya