Baru Dimulai, Live Streaming Liga Italia Sampdoria vs AC Milan 11 September 2022 di Vidio

Laga seru Liga Italia antara Sampdoria melawan AC Milan akan berlangsung mulai pukul 01.45 WIB. Pertandingan disiarkan Vidio.

oleh Thomas diperbarui 11 Sep 2022, 01:45 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2022, 01:45 WIB
ilustrasi liga italia
ilustrasi liga italia (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Penampilan AC Milan tidak stabil pada awal September 2022 ini. Mereka mengincar balik ke jalur kemenangan pada pekan keenam Liga Italia saat dijamu oleh Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris pada Minggu (11/9/2022) dini hari WIB.

Pasukan Stefano Pioli akhir pekan kemarin meraih hasil spektakuler di Liga Italia pekan kelima. AC Milan sukses menghajar rival sekota Inter Milan 3-2.

Namun pada pertengahan pekannya Milan tersandung di arena Liga Champions. Theo Hernandez dan kolega cuma bisa bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Red Bull Leipzig.

AC Milan bahkan nyaris kalah di kandang Leipzig sebelum Alexis Saelemaekers jadi penyelamat Rossoneri. Dia berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-40 setelah tim tamu sempat tertinggal oleh gol Noah Okafor menit ke-28.

Tersandung di Leipzig, AC Milan akan mencoba melampiaskannya saat dijamu Sampdoria. Kemenangan jadi harga mati demi terus menempel pemuncak klasemen Liga Italia Atalanta.

Laga Sampdoria melawan AC Milan di pekan enam Liga Italia 2022/2023 bisa disaksikan di Vidio melalui live streaming mulai 01.45 WIB. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Link Live Streaming

ilustrasi logo Seri A liga italia
ilustrasi logo Seri A liga italia (Liputan6.com/Abdillah)

Untuk menyaksikan live streaming Liga Italia antara AC Milan dijamu Sampdoria yang disiarkan oleh Vidio, silahkan klik tautan berikut ini:


Prediksi Susunan Pemain

Sampdoria: Audero; Bereszynski, Colley, Amione, Augello; Vieira; Sabiri, Villar, Rincon, Djuricic; Caputo

AC Milan: Maignan; Calabria, Kjaer, Tomori, Hernandez; Bennacer, Pobega; Saelemaekers, De Ketelaere, Leao; Giroud


Klasemen

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya