Jadwal UEFA Nations League: Republik Ceko vs Portugal, Spanyol vs Swiss

UEFA Nations League akan menampilkan dua laga di grup 2 yaitu Republik Ceko melawan Portugal dan Spanyol vs Swiss. Tiga negara masih berebut tiket ke semifinal.

oleh Defri Saefullah diperbarui 24 Sep 2022, 09:30 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2022, 09:30 WIB
Spanyol
Spanyol akan menghadapi Swiss di grup 2 UEFA Nations League (AFP)

Liputan6.com, Jakarta Duel grup 2 UEFA Nations League akan memasuki fase menentukan. Duel kelima ini akan menentukan siapa yang paling berpeluang untuk lolos ke semifinal dan juga degradasi.

Saat ini, Spanyol terdepan karena sudah mengoleksi poin terbanyak 8 dari hasil 4 pertandingan. Meski begitu, Spanyol hanya unggukl 1 poin dari Portugal dan 4 poin dari Ceko di peringkat tiga.

Dengan menyisakan 2 pertandingan, segala kemungkinan terjadi. Spanyol diyakini bakal berusaha untuk memuluskan tike ke semifinal saat jumpa dengan Swiss.

Ini tentu misi tidak mudah karena Swiss pun ingin menghindar dari zona degradasi di League A. Sama halnya dengan Portugal yang punya misi jaga peluang ke semifinal saat menghadapi Rep Ceko.

Kalau menang, Portugal bakal mengadu nasib untuk lolos semifinal melawan Spanyol di laga terakhir UEFA Nations League. Cek langsung jadwal UEFA Nations League di halaman berikutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal

Portugal
Portugal bakal menghadapi Republik Ceko di UEFA Nations League (AFP)

 

Minggu (26/9/2022)

01.45 WIB: Republik Ceko vs Portugal

01.45 WIB: Spanyol vs Swiss

 


Hasil UEFA Nations League

Hasil UEFA National League Polandia vs Belanda
Para pemain timnas Belanda berselebrasi setelah pemain Belanda Cody Gakpo mencetak gol pembuka timnya ke gawang Polandia dalam lanjutan UEFA Nations League A di Stadion Narodowy, Warsawa pada Jumat (29/09) dini hari WIB. Belanda sukses menundukkan Polandia 2-0 lewat gol yang disumbangkan oleh Cody Gakpo dan Steven Bergwijn. (AP Photo/Michal Dyjuk)

 

Jumat (23/9/2022)

Kroasia 2-1 Denmark

Prancis 2-0 Austria

Belgia 2-1 Wales

Polandia 0-2 Belanda

Sabtu (24/9/2022)

Jerman 0-1 Hongaria

Italia 1-0 Inggris

Infografis Grup F Piala Dunia 2022
Infografis Grup F Piala Dunia 2022. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya