Top 3 Berita Bola: Cari Pengganti Wan-Bissaka, MU Bidik Pemain Bundesliga

Ten Hag dan MU kini mengalihkan bidikan kepada pemain muda Bayer Leverkusen Jeremie Frimpong, sebagai calon pengganti Wan Bissaka.

oleh AY Yustiawan diperbarui 24 Okt 2022, 11:45 WIB
Diterbitkan 24 Okt 2022, 11:45 WIB
Cristiano Ronaldo - Bruno Fernandes - MU - Manchester United
Bintang Manchester United atau MU Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes. (Oli SCARFF / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU masih terus berburu bek kanan sebagai pengganti Aaron Wan-Bissaka. Kabarnya, MU kini tengah mengincar pemain Bundesliga untuk direkrut pada bursa transfer Januari 2023.

Sejak jendela transfer musim panas 2022, manajer MU Erik ten Hag memang ingin bek kanan baru dan membuang Wan-Bissaka. Namun, gagal mendapatkannya dan terpaksa mempertahankan Wan-Bissaka.

Ten Hag di paruh pertama musim 2022/2023 masih mengandalkan Diogo Dalot sebagai starter di bek kanan. Wan-Bissaka turun pangkat menjadi pelapis Dalot.

Ten Hag masih akan berusaha mendaratkan bek kanan baru di Januari nanti sembari mendepak Wan-Bissaka yang tak masuk perencanaannya. Akan berat bagi MU mengarungi musim 2022/2023 dengan cuma mengandalkan Dalot di pos bek kanan.

Menurut jurnalis Jerman Florian Plettenberg pada Sabtu (22/10/2022), Ten Hag dan MU kini mengalihkan bidikan kepada pemain muda Bayer Leverkusen Jeremie Frimpong.

Simak top 3 berita bola terpopuler di kanal bola dan sports Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Susah Cari Bek Kanan Ideal, MU Kini Lirik Nama Baru Mengejutkan

Foto: Kumpulan Ekspresi Bete Cristiano Ronaldo Pakai Baju Cadangan MU di Era Erik Ten Hag
Ekspresi Cristiano Ronaldo saat pemanasan bersama rekan satu tim sebelum pertandingan Liga Eropa MU melawan Omonoia Nicosia di Old Trafford. (AFP/Oli Scarff)

Manchester United masih belum menemukan sosok bek kanan yang pas sebagai pengganti Aaron Wan-Bissaka. MU kini berpaling ke nama baru nan mengejutkan dari arena Bundesliga untuk direkrut pada bursa transfer Januari 2023.

Manajer MU Erik ten Hag sejak jendela transfer musim panas 2022 memang ingin adanya tambahan bek kanan dan membuang Wan-Bissaka. Sayangnay MU gagal mendapatkannya dan terpaksa mempertahankan Wan-Bissaka.

Di paruh pertama musim 2022/2023, Ten Hag mengandalkan Diogo Dalot sebagai starter di bek kanan. Wan-Bissaka turun pangkat menjadi pelapis Dalot.

Selengkapnya


2. Tak Cuma Sanksi, Aksi Ngacir Ronaldo saat MU vs Tottenham Berbuntu Panjang

Foto: Frustrasinya Cristiano Ronaldo saat Gagal Cetak Gol ke-700 saat MU Hanya Menang Tipis atas Omonia di Liga Europa
Beberapa peluang didapat saat Manchester United telah unggul 2-1. Di antaranya adalah saat ia menerima umpan Christian Eriksen, namun sepakannya masih melambung tinggi di atas mistar gawang Omonia Nicosia yang dikawal Fabiano. (AP/Petros Karadjias)

Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United semakin suram menyusul aksi tidak terpujinya saat melawan Tottennham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris pertengahan pekan kemarin. Waktu Ronaldo di MU nampaknya sudah habis.

Pria berusia 37 tahun itu melakukan tindakan memalukan saat MU menang 2-0 atas Tottenham. Kesal hanya jadi cadangan, Ronaldo menolak untuk dimainkan sebagai pemain pengganti oleh manajer Erik ten Hag di babak kedua.

Selengkapnya


3. Chelsea Tertarik Rekrut Cristiano Ronaldo dari MU di Januari 2023

Cristiano Ronaldo - Manchester United - Liga Inggris - 19 Oktober 2022
Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo berbicara dengan rekan satu timnya Fred saat pemanasan jelang laga MU melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford, 19 Oktober 2022. (Oli SCARFF / AFP)

Cristiano Ronaldo berusaha meninggalkan Manchester United selama musim panas 2022. Dia sudah memberi tahu juara Liga Inggris 20 kali tentang keinginannya untuk pergi dan terus bermain di Liga Champions.

Ronaldo akhirnya bertahan di MU. Tetapi, pesepak bola berusia 37 tahun itu merasa sulit untuk menunjukkan performa terbaiknya musim ini, hanya mencetak dua gol dalam 12 penampilan di semua kompetisi.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya