Top 3 Berita Bola: Liverpool Rebut Pemain Incaran MU di Piala Dunia 2022

Liverpool dikabarkan selangkah lagi untuk mendatangkan gelandang Argentina yang sedang bersinar Enzo Fernandez yang juga jadi incaran MU di Piala Dunia 2022.

oleh Defri Saefullah diperbarui 15 Des 2022, 10:30 WIB
Diterbitkan 15 Des 2022, 10:30 WIB
Messi Cetak Gol, Argentina Bungkam Meksiko di Piala Dunia 2022
Gelandang Argentina, Enzo Fernandez berselebrasi setelahmencetak gol ke gawang Meksiko selama pertandingan grup C Piala Dunia 2022 Qatar di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, Minggu 27 November 2022. Dengan kemenangan atas Meksiko ini, Lionel Messi cs masih berpeluang besar untuk bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. (AP Photo/Moises Castillo)

Liputan6.com, Jakarta Liverpool dikabarkan selangkah lagi untuk mendapatkan gelandang Argentina, Enzo Fernandez. Kebetulan, Fernandez juga menjadi pemain incaran MU.

Pemuda 21 tahun itu menjadi salah satu pemain yang tampil menawan selama Piala Dunia 2022. Awalnya Fernandez tak jadi starter di Argentina. Namun sejak kekalahan melawan Arab Saudi, dia selalu jadi andalan pelatih Lionel Scaloni.

Fernandez menjawab kepercayaan menjadi starter dengan tampil ciamik. Sejauh ini Fernandez sudah membuat satu gol dan satu assist di Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.

Performa ciamik Fernandez membuat banyak klub Eropa makin kesengsem. Awalnya MU yang tertarik merekrutnya sebagai alternatif jika kembali gagal merekrut Frenkie de Jong dari Barcelona pada Januari 2023.

Berita soal aksi Liverpool yang gerak cepat datangkan Enzo Fernandez menjadi berita paling populer. Ada juga kisah lain di Piala Dunia 2022 yang jadi berita populer, berikut Top 3 Berita Bola:


1. Liverpool Dapatkan Pemain Incaran MU yang Bersinar di Piala Dunia 2022

Foto: Aksi Cemerlang Lionel Messi dan Emiliano Martinez Bawa Argentina ke Semifinal Piala Dunia 2022
Sementara di kubu Argentina, hanya penendang keempat, Enzo Fernandez yang gagal menaklukkan kiper Belanda, Andries Noppert. (AFP/Albeto Pizzoli)

 

Liverpool gerak cepat menyalip Manchester United dalam perburuan salah satu pemain yang bersinar di Piala Dunia 2022. The Reds dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk merekrut pemain Argentina Enzo Fernandez. Baca selengkapnya di sini.

 


2. Bawa Argentina ke Final Piala Dunia 2022, Lionel Messi Bikin Sederet Rekor Fantastis

Timnas Argentina Vs Timnas Kroasia Semifinal Piala Dunia 2022
Pemain Argentina, Lionel Messi merayakan gol pertama timnya ke gawang Kroasia melalui tendangan penalti saat laga semifinal Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Lusail Stadium, Qatar, Selasa (13/12/2022) waktu setempat. (AP Photo/Martin Meissner)

 

Lionel Messi kembali membawa Argentina ke final Piala Dunia. Kali ini Messi memimpin tim Tango melaju ke final Piala Dunia 2022 usai menghajar Kroasia 3-0 di babak semifinal pada Rabu (14/12/2022) dini hari WIB. Baca selengkapnya di sini.

 


3. Momen Menyentuh Angel Di Maria Hibur Luka Modric Usai Argentina Tekuk Kroasia di Semifinal Piala Dunia 2022

Tangkapan layar aksi simpatik Angel di Maria terhadap Luka Modric
Pemain Argentina, Angel Di Maria memberi dukungan moril terhadap mantan rekan setimnya di Real Madrid, Luka Modric usai Kroasia kalah 0-3 di semifinal Piala Dunia 2022 (Tangkapan layar)

Luka Modric harus mengubur mimpinya tampil di final Piala Dunia 2022. Langkah pemain veteran berusia 37 tahun itu terhenti setelah di babak semifinal Kroasia menyerah 0-3 dari Argentina. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya