Top 3 Berita Bola: Tak Peduli Pemilik Baru Manchester United, Ten Hag Minta 4 Target Transfernya Diwujudkan

Manchester United belum punya pemilik baru yang pasti, namun klub harus segera menuntaskan transfer kalau ingin mewujudkan target juara musim depan.

oleh AY Yustiawan diperbarui 16 Mei 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2023, 10:30 WIB
Erik ten Hag
Pelatih Kepala Manchester United, Erik Ten Hag (tengah) berbicara dengan Bruno Fernandes (kiri) saat pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Newcastle United di Stadion Wembley di London, Minggu, 26 Februari 2023. Manchester United sukses mengakhiri puasa gelar pada Minggu (26//2023). MU menjadi juara Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2022/2023 setelah menang 2-0 atas Newcastle United di Stadion Wembley, London. (AP Photo/Alastair Grant)

Liputan6.com, Jakarta Kepemilikan Manchester United musim ini masih saja belum diumumkan secara resmi. Namun, kemungkinan Sir Jim Ratcliffe yang menangi penjualan klub dari Keluarga Glazer.

Di sisi lain, manajer Manchester United Erik Ten Hag sudah mendesak klub untuk merealisasikan empat pemain yang jadi targetnya di bursa transfer musim panas. Namun, Ten Hag sulit melangkah karena harus menentukan pimpinan klub.

Karena itu pula, Manchester United belum bisa memastikan berapa uang yang bisa diberikan kepada Ten Hag untuk belanja. Saat ini, manajer asal Belanda itu menginginkan empat pemain yang jadi target utamanya.

Ten Hag menginginkan seorang striker, bek, bek kanan dan kiper di musim panas. Dia tahu MU belum punya pemilik baru yang pasti, namun klub harus segera menuntaskan transfer kalau ingin mewujudkan target juara musim depan.

"Penjualan klub tidak tergantung saya. Itu wewenang klub yang diurus orang lain, pemilik lama," kata Ten Hag seperti dikutip Metro

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 15 Mei 2023 di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Ogah Menunggu Pemilik Baru, Ten Hag Desak Manchester United Wujudkan 4 Target Transfernya

Erik ten Hag - Manchester United - Liga Inggris
Manajer Manchester United (MU) Erik ten Hag. (Darren Staples / AFP)

Manchester United masih belum mengumumkan secara resmi siapa yang akan jadi pemilik klub musim ini. Meski ada kemungkinan Sir Jim Ratcliffe yang menangi penjualan klub dari Keluarga Glazer, tapi tanda-tanda pengumuman resmi belum ada.

Mendekati akhir musim, manajer MU Erik Ten Hag pun mendesak klub untuk merealisasikan empat pemain yang jadi targetnya di bursa transfer musim panas. Posisi Man Utd cukup sulit karena untuk melakukan itu, pimpinan di klub harus ditentukan.

Manchester United belum bisa memastikan berapa uang yang bisa diberikan kepada Ten Hag untuk belanja. Saat ini, manajer asal Belanda itu menginginkan empat pemain yang jadi target utamanya.

Selengkapnya


2. Klasemen Medali SEA Games 2023: Tembus 3 Besar, Raihan Indonesia Lampaui Target Jokowi

Foto: Momen Bersejarah Tim Sepak Takraw Indonesia di SEA Games 2023, Rebut Medali Emas Kedua setelah Gasak Malaysia
Pemain Tim Sepak Takraw Indonesia, Muhammad Hardiansyah (kanan) berusaha memblokir bola tendangan Pemain Tim Sepak Takraw Malaysia, Muhammad Noraizat pada laga final nomor ganda putra perorangan sepak takraw SEA Games 2023 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Senin (15/05/2023). Indonesia berhasil menang dengan skor skor 14-21, 21-16, dan 21-13. (AP Photo/Tatan Syuflana)

Kontingen Indonesia akhirnya berhasil menembus peringkat 3 besar perolehan medali SEA Games 2023 Kamboja. Dalam daftar klasemen, hingga Senin pagi WIB (15/5/2023), Indonesia sudah mendapat 70 medali emas.

Indonesia total sudah mengumpulkan 210 medali SEA Games 2023. Rinciannya 70 medali emas, 60 perak dan 80 perunggu.

Selengkapnya


3. Hasil Bulu Tangkis SEA Games 2023: 2 All-Indonesian Final Tercipta, Peluang Bawa Pulang 4 Emas

Anthony Sinisuka Ginting - Piala Sudirman 2023 - Bulu Tangkis - Badminton
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting berlatih di practice hall Suzhou Olympic Sports Centre, Minggu (14/5/2023), jelang laga pembuka Piala Sudirman 2023. Indonesia akan menghadapi Kanada pada laga perdana Grup B Piala Sudirman di Indoor Arena, Kompleks Suzhou Olympic Sports Centre, Suzhou, China, Senin (15/5/2023) pukul 10:00 waktu setempat. (foto: PBSI)

Wakil tunggal putra dan ganda putri Indonesia pada bulu tangkis SEA Games 2023. Berstatus unggulan 1-2, mereka mengalahkan lawan masing-masing pada babak empat besar untuk menciptakan all-Indonesian final.

Chico Aura Dwi Wardoyo, Christian Adinata, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, dan Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose meraih kemenangan di Morodok Techo Badminton Hall, Senin (15/5/2023). Mereka selanjutnya bertarung memperebutkan emas SEA Games 2023 pada besok, Selasa (16/5/2023).

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya