Legenda Manchester United Peter Schmeichel Bikin Heboh Vidio Premier League Festival

Schmeichel menjadi bintang utama di Vidio Premier League Festival yang berlangsung di Citos.

oleh Thomas diperbarui 06 Agu 2023, 06:51 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2023, 20:50 WIB
Peter Schmeichel
Vidio Premier League Festival edisi perdana berlangsung meriah pada Sabtu 5 Agustus 2023 di Cilandak Town Square. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta- Vidio Premier League Festival edisi perdana berlangsung meriah pada Sabtu 5 Agustus 2023 di Cilandak Town Square. Fans Liga Inggris berkumpul merayakan dimulainya musim baru bersama legenda Manchester United Peter Schmeichel. 

Schmeichel hadir di tengah fans Liga Inggris sekitar pukul 19.00 WIB. Kehadiran Schmeichel membuah heboh dan histeris fans. Mereka langsung menyanyikan yel-yel khas Manchester United dan chant untuk Peter Schmeichel

Penyanyi Christie Hartono menyambut kehadiran Schmeichel di panggung. Suasana semakin meriah setelah Christie mengajak Schmeichel foto bareng dengan latar belakang fans yang berada di bawah panggung. Para fans berebut agar bisa masuk frame selfie.

Di atas panggung Schmeichel menyempatkan diri menerima pemimpin perwakilan 14 kelompok suporter Liga Inggris yang telah memeriahkan Vidio Premier League Festival. Ada perwakilan dari MU, Newcastle United, Chelsea, Liverpool, Manchester City hingga Everton.

Ke-14 perwakilan kelompok suporter Liga Inggris ini kemudian mendapat kesempatan berfoto bareng dan dipakaikan ban kapten oleh Schmeichel. 

Di Citos, Schmeichel juga sempat melakukan neet and greet. "Saya sangat kagum dengan fans di Indonesia. Mereka sangat menyukai sepak bola. Ini kunjungan ketiga saya ke sini. Saya masih ingat saat pertama kali datang menyaksikan nonton bareng Derby Manchester," kata Schmeichel. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hiburan Menarik di Vidio Premier League Festival

Peter Schmeichel
Kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel, foto bersama fans saat menghadiri acara Vidio Premier League Festival di Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu (5/8/2023). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Vidio Premier League Festival baru pertama kali diadakan di Indonesia. Event ini menyajikan berbagai macam keseruan mulai dari kegiatan menarik seperti parade, jersey auction, fun games, penampilan musik dari penyanyi ternama dan juga ngobrol bareng pemain legenda Premier League.

Fun games menarik antara lain games menarik mulai dari PS5 competition, foosball competition, 1 on 1 freestyle challenge, bull riding dan dribble competition yang bisa diikuti oleh setiap pengunjung.

Sementara itu, untuk performa musik akan dimeriahkan oleh beberapa penyannyi papan atas yaitu Saykoji, Marion Jola, Rumah Sakit Band, Christie dan V1rst.


Paket Berlangganan Vidio

Pada musim kedua menyiarkan Premier League, Vidio menghadirkan kejutan spesial bagi pelanggannya. Ada paket murah meriah yang diberikan pada musim 2023/2024 yakni Rp 25 ribu.

Paket termurah ini hanya bisa untuk menyaksikan tayangan Liga Premier Inggris saja. Menontonnya juga hanya bisa melalui smartphone dan tablet. Tayangan ini juga akan muncul iklan.

Vidio memberikan paket murah ini untuk mengajak penggemar Premier League tak lagi menonton tayangan bajakan.

"Kita tawarkan berbagai paket berlangganan. Kita sadar kebutuhan fans Premier League sangat beragam. Dengan paket yang semakin murah tidak ada alasan nonton bajakan lagi," ujar Managing Director Vidio Monika Rudijono.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya