Duo Real Madrid Vinicius Junior dan Eder Militao Panaskan Rumor Transfer Bintang PSG Kylian Mbappe

Bintang Real Madrid Vinicius Junior dan Eder Militao telah memanaskan masa depan superstar PSG Kylian Mbappe dengan berpesan kepada ketua pencari bakat Madrid Juni Calafat.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 08 Agu 2023, 10:19 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2023, 09:56 WIB
Kylian Mbappe - Paris Saint-Germain - PSG
Bintang Real Madrid Vinicius Junior dan Eder Militao telah memanaskan masa depan superstar PSG Kylian Mbappe dengan berpesan kepada ketua pencari bakat Madrid Juni Calafat. (JULIEN DE ROSA / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Kylian Mbappe telah tersedia di bursa transfer musim panas 2023 karena menolak untuk mengaktifkan perpanjangan kontrak di Paris Saint-Germain. Kontrak itu akan berakhir pada musim panas 2024.

Real Madrid adalah pengagum Mbappe dan berencana untuk mendapatkan tanda tangan superstar asal Prancis itu baik musim panas ini atau tahun depan dengan status bebas transfer. Sementara PSG telah berusaha untuk menarik minat dari klub lain agar tidak kehilangan pemain bintangnya dengan sia-sia.

Tawaran rekor dunia sebesar 300 juta euro atau sekitar Rp 5 triliun dari Al Hilal diterima PSG. Namun, Mbappe menolak tawaran tersebut.

Sementara klub Liga Inggris seperti Chelsea sudah dihubungi. Tapi, The Blues tidak percaya diri untuk meyakinkan pria timnas Prancis itu, yang fokusnya tetap pada Los Blancos.

Sementara tawaran resmi dari Real Madrid belum tiba, sejumlah pemain sudah mengambil kesempatan untuk memicu spekulasi. Pemain sayap Madrid Rodrygo memposting foto bersama Mbappe minggu lalu tanpa keterangan.

Sekarang, Vinicius Junior dan Eder Militao terus menggoda para penggemar setelah sebuah video muncul (melalui GOAL) dengan duo tersebut mengatakan kepada ketua pencari bakat Juni Calafat: "Kami berharap [Mbappe] akan datang. Juni harus mengontraknya."

Calafat menanggapi Vinicius dan Eder Militao dengan bercanda: "Anda menghabiskan semua uang kami di Ibiza. Kami tidak lagi memiliki cukup uang untuk Mbappe."

 


PSG Sudah Dapatkan Pengganti Kylian Mbappe

Goncalo Ramos - Benfica
Striker Benfica Goncalo Ramos telah mencapai kesepakatan dengan PSG. (foto: PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)

Paris Saint-Germain hampir mencapai kesepakatan dengan striker baru di bursa transfer musim panas 2023. Laporan menyebut Goncalo Ramos selangkah lagi bakal menjadi milik PSG dan bisa menggantikan Kylian Mbappe yang tergusur dari klub.

Seperti diketahui, PSG berambisi merekrut sosok anyar untuk memperkuat lini serang skuadnya musim depan. Langkah ini merupakan buntut dari kepergian Lionel Messi menuju Inter Milan serta rencana Les Parisiens melego Mbappe ke klub lain.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, kedatangan Ramos di ibu kota Prancis cuma tinggal menunggu waktu. Pasalnya, PSG diklaim sudah berhasil mencapai kesepakatan verbal dengan pesepak bola berusia 22 tahun.

Les Parisiens pun telah sepaham dengan Benfica terkait mahar. Laporan menyebut PSG bakal membayar 80 juta euro, yang tediri atas biaya tetap 65 juta euro ditambah add-ons 15 juta euro.

 


PSG Larang Kylian Mbappe Ikut Latihan

Kylian Mbappe - Paris Saint-Germain - PSG
Penyerang Paris Saint-Germain atau PSG Kylian Mbappe. (FRANCK FIFE / AFP)

Hubungan Paris Saint-Germain dengan penyerang Kylian Mbappe semakin memanas. Pemain Prancis itu dilaporkan dilarang ikut latihan bersama tim utama setelah menolak memperpanjang kontrak dan tidak mau dijual tahun ini.

Sebelumnya, PSG sudah tidak membawa Mbappe saat tur pramusim ke Asia Timur. PSG berharap bisa segera melego bintang berusia 24 tahun tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya