Jadwal dan Link Siaran Langsung BRI Liga 1: Bali United vs Rans Nusantara di Vidio

Simak jadwal dan link siaran langsung Bali United vs Rans Nusantara , Minggu (17/9/2023) pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/2024.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 14 Sep 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2023, 19:00 WIB
Link Streaming Bali United vs Rans Nusantara
Jadwal dan Link Siaran Langsung Bali United vs Rans Nusantara, (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta BRI Liga 1 2023/2024 mulai memasuki pekan ke-12. Simak jadwal dan link live streaming Bali United vs Rans Nusantara yang akan berlangsung pada, Jumat (15/9/2023). Pertandingan akan di siarkan secara langsung melalui Vidio!

Bali United akan menjamu Rans Nusantara di Kapten I Wayan Dipta Stadium. Secara statistik, Rans memiliki catatan yang lebih baik dibandingkan dengan Bali United dengan menempati posisi klasemen sementara di posisi ke-4. 

Sedangkan Bali United menempati posisi ke-8 pada klasemen sementara. Serdadu Tridatu tentunya tidak bermurung diri untuk dapat melawan Rans Nusantara dengan strateginya walaupun memiliki catatan performa yang kurang baik.

Sedangkan tim Magenta Force perlu hati-hati saat bermain tandang nanti. Saksikan keseruan pertandingan antara Bali United vs Rans Nusantara FC melalui layanan streaming OTT Vidio!

Berikut adalah jadwal dan link live streamingnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Link Live Streaming

Jumat, 15 September 2023

19.00 WIB Bali United FC vs Rans Nusantara FC

Link live streaming Bali United vs Rans Nusantara dapat di saksikan melalui tautan berikut ini


Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia seputar jadwal dan informasi pertandingan BRI Liga 1, Bali United vs Rans Nusantara pada pekan ini. Nonton live streamingnya eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum hanya 39 rb/bln untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1, Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan.


Peringkat Bali United dan RANS Nusantara FC di BRI Liga 1

Elias Dolah
Bek baru Bali United Elias Dolah saat sesi latihan di Bali United Training Center. (Alit Binawan/Bola.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya