Tonton Sekarang Live Streaming Liga Inggris: West Ham vs Manchester City di Vidio

Pertandingan Liga Inggris antara West Ham melawan Manchester City akan disiarkan vidio lewat live streaming mulai pukul 21.00 WIB.

oleh Defri Saefullah diperbarui 16 Sep 2023, 21:00 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2023, 21:00 WIB
Foto: Man City Full Senyum, Erling Haaland dan Julian Alvarez Berhasil Geser Arsenal dari Puncak Klasemen Sementara Liga Inggris 2022 / 2023
Pemain Manchester City, Erling Haaland (kiri) bakal kembali ditunggu ketajamannya saat tandang ke markas West Ham di London Stadium pada pekan kelima Liga Inggris (AFP/Adrian Dennis)

Liputan6.com, Jakarta Manchester City mengincar kemenangan kelima beruntun saat bertandang ke markas West Ham pada pekan kelima Liga Inggris di London Stadium, Sabtu (16/9/2023).  Man City menggila hingga pekan keempat, seperti tak ada klub yang bisa menghentikan mereka.

Manchester City sapu bersih kemenangan sehingga bertengger di puncak klasemen Liga Inggris dengan 12 poin. Man City juga sudah mencetak 11 gol dan baru kebobolan 2 gol saja.

Namun ini bukan duel ecek-ecek karena West Ham juga tim papan atas. Tim besutan David Moyes ini bertengger di posisi 4 klasemen dengan 10 poin, menyamai Arsenal, Tottenham dan Liverpool.

Itu merupakan hasil dari satu kali imbang dan tiga kali menang. Belum pernah sejak 2000 lalu, West Ham melesat seperti ini di Liga Inggris.

Toh, West Ham tentu akan menghadapi tembok besar saat ingin mengalahkan Manchester City. Soalnya, dari 15 kali pertemuan, West Ham sudah 12 kali kalah.

Menjelang lawan West Ham, Man City bisa kembali didampingi Josep Guardiola. Dia baru saja menjalani operasi punggung sehingga sempat tak bisa mendampingi tim.

Pertandingan Liga Inggris antara West Ham melawan Manchester City bakal disiarkan langsung lewat live streaming vidio. Link Live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3 Pemain Kunci Man City Cedera

Foto: Air Mata Pep Guardiola Tak Terbendung Setelah Manchester City Juara Piala FA
Bek Manchester City John Stones (kanan) dipastikan tak bisa main saat melawan West Ham di pekan kelima Liga Inggris (AP Photo/Dave Thompson)

 

Kabar buruk bagi Man City. Mereka tak bisa diperkuat oleh 3 pemain kunci saat menghadapi West Ham yaitu John Stones, Jack Grealish dan Mateo Kovacic.

"Grealish dan Stones cedera. Mereka tak bisa main di laga melawan West Ham," kata Guardiola seperti dikutip situs Man City.

"Saya tak tahu berapa lama, tapi saya pikir mereka tak mungkin sudah siap lawan Red Star di Liga Champions. Namun kita lihat saja, selangkah demi selangkah," dia menambahkan.

Sedangkan Kovacic mengalami cedera ringan, tidak sesuatu yang berat. Namun Guardiola tak bisa memainkannya untuk laga nanti.

 


Rekor Pertemuan Manchester City vs West Ham

Manchester City Taklukkan West Ham 2-1 di Etihad
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva membawa bola dari kawalan pemain West Ham United, Declan Rice pada pertandingan Liga Inggris di stadion Etihad, Inggris, Minggu (28/11/2021). Hasil Ini membawa Manchester City salip Liverpool di posisi dua klasemen Liga Inggris. (AP Photo/Scott Heppell)

 

04/05/23 LIP Manchester City FC 3 - 0 West Ham United FC

07/08/22 LIP West Ham United FC 0 - 2 Manchester City FC

15/05/22 LIP West Ham United FC 2 - 2 Manchester City FC

28/11/21 LIP Manchester City FC 2 - 1 West Ham United FC

28/10/21 LEC West Ham United FC P 0 - 0 Manchester City FC

 


Prediksi Susunan Pemain West Ham vs Manchester City

Foto: 8 Pemain dengan Nilai Pasar Tertinggi dalam Laga Final Liga Champions 2022 / 2023 Manchester City Kontra Inter Milan
Selebrasi gelandang Manchester City, Phil Foden setelah menjebol gawang Newcastle United pada laga Liga Inggris 2022/2023 di Etihad Stadium, Manchester (4/3/2023). Phil Foden yang telah membela Manchester City sejak awal musim 2017/2018 ini kini memiliki nilai pasar 110 juta euro atau setara Rp1,8 triliun. (AFP/Paul Ellis)

 

West Ham United : Areola; Kehrer, Zouma, Aguerd, Emerson; Alvarez, Ward-Prowse; Bowen, Paqueta, Benrahma; Antonio

Manchester City : Ederson; Walker, Dias, Akanji, Gvardiol; Rodri, Nunes; Bernardo, Alvarez, Foden; Haaland


Link Live Streaming West Ham vs Manchester City di Liga Inggris

Liga Inggris Manchester City vs West Ham
Man City mengoleksi 79 poin dari 33 laga, sedangkan Arsenal tertinggal satu poin meski sudah memainkan 34 laga. (AP Photo/Dave Thompson)

Pertandingan pekan kelima Liga Inggris antara West Ham melawan Manchester City bisa disaksikan dengan klik link di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya