Hasil Carabao Cup: Singkirkan Manchester City, Newcastle Tantang Manchester United

Final Carabao Cup musim lalu terulang di babak keempat dengan undian kembali mempertemukan Manchester United dan Newcastle United. Pertandingan tersebut berlangsung di Old Trafford.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 30 Okt 2023, 23:06 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2023, 05:58 WIB
MU Juara Carabao Cup 2022/2023 Usai Tekuk Newcastle United
Bek Manchester United (MU) Luke Shaw berebut bola dengan bek Newcastle United Kieran Trippier pada partai final Carabao Cup 2022/2023 di Stadion Wembley. Kedua tim kembali bertemu di babak keempat musim ini. (AP Photo/Alastair Grant)

Liputan6.com, Jakarta - Final Carabao Cup musim lalu terulang di babak keempat dengan undian kembali mempertemukan Manchester United dan Newcastle United. Pertandingan tersebut berlangsung di Old Trafford.

Newcastle United mendapat kesempatan membalas kekalahan 0-2 yang diderita dari MU di Wembley usai menaklukkan Manchester CIty 1-0 pada babak ketiga, Kamis (28/9/2023) dini hari WIB. Alexander Isak menentukan kemenangan The Magpies pada laga di St James’ Park.

Sementara MU tanpa kesulitan melewati Crystal Palace dan menang 3-0 sehari sebelumnya berkat gol Alejandro Garnacho, Casemiro, dan Anthony Martial.

Klub besar lain yakni Chelsea, Arsenal, dan Liverpool juga sukses melewati putaran ketiga. Chelsea selanjutnya bertemu Blackburn Rovers. Sementara Liverpool bersua Bournemouth dan Arsenal meladeni West Ham United.

Babak keempat Carabao Cup berlangsung pada 31 Oktober-1 November mendatang. Berikut hasil lengkap undian 16 besar ajang tersebut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hasil Undian 16 Besar Carabao Cup

Logo Carabao Cup
Piala Liga Inggris. (dok. EFL)

Mansfield Town vs Port Vale

Ipswich Town vs Fulham

Manchester United vs Newcastle United

Bournemouth vs Liverpool

Chelsea vs Blackburn Rovers

West Ham United vs Arsenal

Everton vs Burnley

Exeter City vs Middlesbrough

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya