Balas Pujian, Bintang Real Madrid Jude Bellingham Kirim Pesan Berkelas pada Toni Kroos

Jude Bellingham sekali lagi memainkan peran penting dalam kemenangan Real Madrid, mencetak assist untuk gol kemenangan Carvajal

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 23 Jan 2024, 12:00 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2024, 12:00 WIB
Jude Bellingham - Real Madrid - LaLiga - LaLiga Spanyol
Gelandang Real Madrid Jude Bellingham merayakan golnya ke gawang Almeria dalam pertandingan LaLiga Spanyol di the Municipal Stadium, 19 Agustus 2023. (JORGE GUERRERO / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Toni Kroos memberikan pujian khusus pada Jude Bellingham setelah Real Madrid melakukan comeback dramatis melawan Almeria di laga lanjutan LaLiga 2023/2024. Bellingham pun menanggapinya dengan pesan khusus.

Pada laga itu, skuad asuhan Carlo Ancelotti nyaris mendapat hasil mengejutkan musim ini ketika gol dari Largie Ramazani dan Edgar Gonzalez memberi Almeria keunggulan 2-0.

Namun Los Blancos yang bangkit kembali berhasil mengamankan tiga poin dalam situasi yang paling dramatis. Bellingham mengkonversi gol dari titik penalti pada menit ke-57 sebelum Vinicius Junior menyamakan kedudukan.

Dan menjelang masa tambahan waktu, bek sayap Dani Carvajal melakukan konversi dari jarak dekat untuk menjaga tekanan pada pemimpin La Liga Girona.

Jude Bellingham, yang sekali lagi memainkan peran penting dalam kemenangan mereka, mencetak assist untuk gol kemenangan Carvajal, melalui Instagram setelah pertandingan menulis: "Klub ini. Stadion ini. Tim ini. Berbeda! #HalaMadrid."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Toni Kroos dan Bellingham Saling Balas Postingan

Foto: 4 Pesepak Bola Jerman Alumnus Piala Dunia U-17 yang Kini Masih Jadi Andalan Klubnya di Liga Top Eropa
Toni Kroos yang kini tengah menjalani musim ke-10 bersama Real Madrid tercatat pernah membela Timnas Jerman U-17 saat berlaga pada ajang Piala Dunia U-17 edisi 2007 di Korea Selatan. Toni Kroos mampu membawa Timnas Jerman U-17 menduduki peringkat ketiga setelah menang 2-1 atas Ghana di laga perebutan tempat ketiga. Selain Real Madrid, ia juga pernah membela Bayern Munchen dan Bayer Leverkusen di level klub. (AFP/Gabriel Bouys)

Tak lama kemudian, Toni Kroos menanggapi postingan Bellingham dengan mengatakan: "Mentalitas dengan pemain 20 ini adalah level yang lain."

Gelandang berusia 20 tahun, yang telah mencetak 18 gol dalam 25 pertandingan untuk Real Madrid musim ini setelah kepindahannya senilai 88,5 juta pounds dari Borussia Dortmund, membalas dengan komentar: "Belajar dari yang terbaik."

Kroos hanyalah satu dari banyak orang yang memuji penampilan Bellingham musim ini. Pada bulan November, Carlo Ancelotti mengatakan gelandang kelahiran Birmingham ini adalah “hadiah untuk sepak bola.”


Bellingham Disukai Pemain dan Fans Real Madrid

Barcelona Vs Real Madrid
Pemain Real Madrid Jude Bellingham melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona pada pertandingan sepak bola Liga Spanyol di Stadion Olimpiade, Barcelona, Spanyol, Sabtu (28/10/2023). Real Madrid menang 2-1 atas Barcelona. (AP Photo/Joan Monfort)

"Ini mengejutkan. Saya rasa tidak ada orang yang bisa membayangkan adaptasinya terhadap gaya sepak bola ini, di klub ini. Dia memberikan kejutan setiap hari, di setiap pertandingan. Bukan hanya kami, dia mengejutkan semua orang," ujar Ancelotti.

“Pelatihnya dan rekan-rekan setimnya senang padanya, dan para penggemar juga senang padanya, tapi semua orang senang melihat pemain dengan potensi dan citra positif seperti ini,” imbuhnya.


Bellingham Harus Tingkatkan Lagi Bahasa Spanyolnya

Foto: Real Madrid Susah Payah Taklukkan Union Berlin di Liga Champions, Jude Bellingham Lagi-lagi jadi Pahlawan
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Union Berlin dalam matchday 1 Grup C Liga Champions 2023/2024, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (20/9/2023). Bellingham lagi-lagi menjadi pahlawan berkat gol semata wayangnya. (AP Photo/Manu Fernandez)

Namun, lanjut Ancelottu, Bellingham punya satu hal yang harus dikerjakan. “Dia beradaptasi dengan baik di ruang ganti tetapi dia harus meningkatkan bahasa Spanyolnya,” kata pria Italia itu tersenyum. "Seperti yang sudah saya katakan berkali-kali, tidak ada orang yang sempurna!"

Sementara itu, Real Madrid berharap untuk melampaui pemimpin liga saat ini Girona pada Sabtu sore, ketika mereka menghadapi Las Palmas.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya