Julio Cesar Dipinjam Napoli Satu Musim?

Napoli dilaporkan telah sepakat dengan QPR untuk meminjam kiper, Julio Cesar, selama satu musim.

oleh a.yani diperbarui 10 Jul 2013, 21:45 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2013, 21:45 WIB
julio-cesar-130629b.jpg
Perburuan Napoli untuk mendapatkan kiper Queens Park Rangers, Julio Cesar, mulai menemukan titik terang. QPR dikabarkan telah sepakat untuk meminjamkan Julio Cesar ke Napoli selama satu musim penuh.

Seperti dilansir Sky Italia, Rabu (10/7/2013), Napoli telah sepakat dengan QPR untuk meminjam penjaga gawang asal Brasil tersebut, dengan status pinjaman selama satu musim di musim panas ini.

Namun, transfer masih belum dapat dituntaskan karena Napoli belum sepakat dengan Cesar. Mantan kiper FC Internazionale itu, meminta gaji sebesar 2,6 juta Euro, sementara Napoli menawarkan dana sebesar 2,2 juta Euro.

Meski begitu, Julio Cesar cepat atau lambat diyakini akan segera mendarat ke San Paolo untuk menggantikan posisi Morgan de Sanctis yang dibidik AS Roma.

Tapi, beberapa waktu lalu Julio Cesar menyatakan lebih merasa senang tinggal di London, Inggris. Cesar mengungkapkan perasaannya itu menanggapi rumor yang menghubungkannya dengan kepindahannya ke klub papan atas Liga Inggris Arsenal. "Saya mencintai kota itu, dan aku suka tinggal di sana," kata Cesar.(GL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya