Wenger Belum Tahu Kekuatan Tim Indonesia

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku belum mengetahui kekuatan Indonesia Dream Team yang akan menjadi lawannya.

oleh Liputan6 diperbarui 12 Jul 2013, 19:40 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2013, 19:40 WIB
arsenal-indonesia6-130712c.jpg
Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku belum mengetahui kekuatan Indonesia Dream Team yang akan menjadi lawannya pada laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu 14 Juli nanti.

"Memang saya belum tau kekuatan sepakbola Indonesia. Tapi Arsenal tetap akan tampil dengan maksimal," kata Wenger beberapa saat setelah tiba di Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat (12/7/2013).

Meski belum mengetahui kekuatan pemain Indonesia, secara umum pihaknya sudah mengetahui karakter pemain asal Asia. Pria Prancis ini menyebut para pemain Asia cenderung selalu bergerak dan bermain cepat.

Wenger mengaku pertandingan melawan Indonesia Dream Team ini akan menjadi ajang pembuktian kepada fans bahwa The Gunners masih merupakan salah satu kekuatan sepakbola terbaik di Inggris.

Skuat Meriam London tiba di Indonesia sekitar pukul 15.24 WIB. Ada 24 pemain yang dibawa oleh klub asal Kota London ini. Empat pemain tak ikut ke Jakarta yakni Thomas Vermaelen, Santi Cazorla, Nacho Montreal, dan Yaya Sanogo. (Ant/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya