Skuat Arsenal Senang Kunjungi Indonesia

Pemain dan ofisial Arsenal mengaku senang di Indonesia meski mayoritas dari mereka baru pertama kali datang ke Bumi Khatulistiwa ini.

oleh Liputan6 diperbarui 12 Jul 2013, 20:45 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2013, 20:45 WIB
arsenal-indonesia1-130712c.jpg
Pemain dan ofisial Arsenal mengaku senang di Indonesia meski mayoritas dari mereka baru pertama kali datang ke Bumi Khatulistiwa ini.

"Saya senang sekali bisa berada di sini. Saya juga tahu jika banyak fans di sini. Semoga kedatangan kami bisa memuaskan fans Arsenal," kata Arsene Wenger di Jakarta, Jumat (12/7/13).

Meski Arsenal sudah pernah datang ke Indonesia, bagi Wenger kedatangannya ke Indonesia adalah yang pertama kalinya. Wenger mengaku sambutan yang diterima sungguh luar biasa.

Rasa senang telah datang ke Indonesia juga disampaikan Jack Wilshere. Gelandang ini mengaku sangat mengagumi banyaknya fans Arsenal serta keanekaragaman budaya di Indonesia.

Bahkan gelandang asal Inggris mengaku mempunyai banyak "followers" akun Twitternya asal Indonesia yang menginformasikan budaya serta perkembangan sepak bola Indonesia.

"Budaya di sini sangat menarik. Begitu juga dengan fans tentunya. Kami berharap bisa melihat semuanya pada pertandingan nanti," kata Jack Wilshere dengan ramah.(ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya