[Menit 18] Walcott Buka Keunggulan Arsenal

Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno itu, Arsenal turun dengan mayoritas pemain-pemain terbaiknya sejak menit awal.

oleh thomas diperbarui 14 Jul 2013, 21:07 WIB
Diterbitkan 14 Jul 2013, 21:07 WIB
update-score-0-1-130714c.jpg
Arsenal membuktikan janjinya untuk tampil menghibur saat berkunjung ke Indonesia. Pasukan Arsene Wenger sudah mampu unggul atas Indonesia Dream Team saat laga berlangsung 18 menit. Gol pertama Arsenal dibukukan oleh winger Theo Walcott.

Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno itu, Arsenal turun dengan mayoritas pemain-pemain terbaiknya sejak menit awal. Karena unggul kualitas, Arsenal pun mampu menguasai jalannya pertandingan.

Hasilnya, di menit 18 Walcott bisa membuka keunggulan Arsenal. Kesalahan Ahmad Jufrianto membuat bola bisa dicuri Alex Oxlade Chamberlain di tengah lapangan. Chamberlain kemudian melakukan solo-run ke kotak penalti Indonesia sebelum memberikan umpan matang kepada Walcott yang meneruskannya dengan tendangan mendatar.

Susunan Pemain:

Indonesia Dream Team: Meiga, Sanadi, Igbonefo, Roby, Kipuw, Jufrianto, Wanggai, Maitimo, Kabes, Boaz, Van Dijk

Arsenal: Arsenal: Fabianski, Jenkinson, Miquel, Mertesacker, Gibbs, Arteta, Ramsey, Gnabry, Oxlade-Chamberlain, Walcott, Akpom

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya