Asisten Sir Alex Latih Anzhi Makhachkala

Mantan asisten Sir Alex Ferguson di Manchester United, Rene Meulensteen ditunjuk sebagai pelatih klub Rusia, Anzhi Makhachkala.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Jul 2013, 15:29 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2013, 15:29 WIB
rene-meulensteen-130723b.jpg
Tak butuh lama bagi Rene Meulensteen untuk mendapatkan pekerjaan setelah mengundurkan diri dari Manchester United. Pria asal Belanda ini resmi ditunjuk sebagai pelatih klub Rusia, Anzhi Makhachkala.

Meulensteen menggantikan posisi yang sebelumnya dipegang oleh Guus Hiddink. Meulensteen terkenal sebagai tangan kanan mantan Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson di Old Trafford.

Pria 49 tahun ini meninggalkan Old Trafford setelah Sir Alex pensiun dan posisinya diambil alih oleh David Moyes. Meulensteen kemudian berkarier di Anzhi sebagai staf kepelatihan sejak awal Juli 2013.

Pemutusan hubungan ini diduga karena Hiddink tak mampu mengangkat kinerja tim. Ia hanya mendapat satu poin dari dua pertandingan awal mereka musim ini. Terakhir, Anzhi kalah 1-2 dari Dynamo Moscow. (SM/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya