Lawan Sriwijaya FC, Persija Bidik Kemenangan

Persija membidik angka penuh di laga nanti malam melawan Sriwijaya FC agar bisa menjauhkan dari zona degradasi.

oleh a.yani diperbarui 27 Jul 2013, 08:10 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2013, 08:10 WIB
persija-emmanuel-kenmogne-130727a.jpg
Persija Jakarta menargetkan kemenangan saat melawan Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (27/7) malam nanti. Tim Macan Kemayoran ini, wajib memetik poin penuh untuk menjauhkan diri dari zona degradasi. Saat ini Persija hanya berselisih dua angka dengan penghuni zona play-off promosi-degradasi, Persiwa Wamena.

"Kami ingin mendapatkan angka penuh di kandang. Ini untuk mengangkat posisi kami di klasemen. Mudah-mudahan target itu bisa tercapai," kata pelatih Persija Jakarta Benny Dolo.

Benny Dolo memperkirakan Sriwijaya FC bakal tampil menggila dalam laga nanti malam. Situasi ini membuat Bendol, sapaan Benny, perlu mewaspadai kebangkitan Sriwijaya FC. Menurut Bendol, tim besutan Kas Hartadi itu dipastikan bakal memperlihatkan permainan habis-habisan saat bertemu Persija.

Sriwijaya FC memang memperlihatkan performa tidak mengesankan di empat laga terakhir. Setelah bermain imbang 2-2 melawan Pelita Bandung Raya dan Persela Lamongan, Sriwijaya FC digasak Persepam Madura United 4-0 di kandang. Laskar Wong Kito membutuhkan tendangan penalti Herman Dzumafor saat menekuk juru kunci PSPS Pekanbaru.

"Jangan melihat pertandingan sebelumnya melawan Persepamm, atau PSPS. Di pertandingan nanti mereka tentu akan menggila. Itu harus kami hadapi," ujar Bendol.

Memasuki bulan Ramadan, Benny Dolo, tetap meminta kepada para pemainnya untuk tetap menjaga stamina agar tetap fit demi melakoni pertandingan di bulan puasa nanti. "Dalam puasa nanti, biasanya akan ada penurunan stamina sekitar 10 sampai 15 persen," kata Bendol.(ISL)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16aqjXI">Timnas Indonesia Gelar Dua Uji Coba Hingga September</a>
* <a href="http://bit.ly/15S9L4C">Wenger Mulai Menyukai Gelandang Muda Jepang</a>
* <a href="http://bit.ly/1bsNQrL">Ditahan Imbang Cerezo Osaka, Pelatih MU Gembira</a>
* <a href="http://bit.ly/1cam7tN">Hasil Partai Friendly Tim Liga Inggris di Asia Tenggara</a>
* <a href="http://bit.ly/13jIfuA">Alasan Red Miss Devils Emoh Ungkap Identitas: Tak Mau Terkenal</a>
* <a href="http://bit.ly/168oY3D">Dengar Azan, Hal yang Disukai Striker Chelsea di Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/173wPMY">Syamsir Alam Cerita Obrolannya dengan Eden Hazard</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya