Vertonghen: Lain Kali Spurs Cetak Banyak Gol

Dalam laga kontra Crystal Palace, Spurs menang tipis 1-0 lewat gol Roberto Soldado.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 18 Agu 2013, 23:51 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2013, 23:51 WIB
jan-vertonghen-130818c.jpg
Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen merasa senang timnya mampu menaklukkan Crystal Palace di laga perdana Liga Premier, Minggu (18/8/2013) malam WIB. Vertonghen yang bermain selama 90 menit penuh menyebut timnya pantas menang dan ia yakin hasil positif tersebut bisa memberikan dampak baik di musim ini.

"Itulah apa yang kami inginkan. Kami tak akan mendapat kerugian di sini," katanya pada Sky Sports. "Tantu kami ingin melakukan yang lebih baik, tapi ini tentang bagaimana kami mendpaatkan kemenangan. Lain kali kami akan mencetak lebih banyak gol."

Pada laga tersebut, Spurs memang hanya mampu menang tipis 1-0. Gol semata wayang The Lily Whites dicetak oleh Roberto Soldado lewat eksekusi penalti.

Meski timnya menang, Vertonghen tetap mengakui ketangguhan lini belakang Palace. Secara khusus, pemain kebangsaan Belgia itu memuji permainan bola-bola panjang yang diterapkan oleh tim asuhan Ian Holloway tersebut.

"Mereka kuat dan akhirnya Roberto mencetak gol. Mereka memainkan bola panjang yang langsung mengarah pada (Marouane) Chamakh dan (Kevin) Phillips. Karena itu, kami harus coba mendapatkan dua gol. Dengan itu kami akan membuat mereka kesulitan," paparnya.

Komentar senada dilontarkan oleh Nacer Chadli. Pemain yang baru diboyong Spurs dari Twente itu mengaku puas bisa meraih tiga poin di laga perdana Liga Premier.

"Saya benar-benar menikmatinya. Ini adalah pertandingan yang bagus dan penting untuk mendapatkan tiga poin. Hal seperti ini berbeda dengan yang terjadi di Belanda, tapi saya suka cara kami bermain. Kami bergerak cepat dan seperti itulah caranya kami menciptakan peluang," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya