Laudrup Dukung Routledge Bela Timnas Inggris

"Jika anda bermain bagus, maka anda mempunyai peluang membela timnas," ucap Laudrup.

oleh Liputan6 diperbarui 24 Agu 2013, 21:23 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2013, 21:23 WIB
wayne-routledge-13824c.jpg
Pelatih Swansea City, Michael Laudrup tidak ragu dengan kualitas pemain sayapnya, Wayne Routledge. Oleh karenanya, pelatih asal Denmark tersebut mendukung Routledge masuk skuat tim nasional Inggris.

Laudrup terkesima dengan penampilan pemain berusia 28 tahun itu ketika menyumbang dua gol saat mencukur klub Rumania, Petrolul Ploiesti 5-1 pada leg pertama play-off Liga Europa di Stadion Liberty, Jumat (23/8/13).

"Jika anda bermain bagus, maka anda mempunyai peluang membela timnas," ucap Laudrup seperti dilansir clubcall, Sabtu (24/8/13). "Saya selalu yakin kalau Routledge pantas membela timnas. Sementara bagi klub, menjadi kebanggaan apabila ada pemainnya membela timnas. Namun semua keputusan ada di tangan Roy Hodgson (pelatih timnas Inggris)."

Dalam waktu dekat, Inggris akan melakoni uji coba melawan Repubublik Irlandia dan Brasil. "Ini mungkin bisa menjadi ajang untuk membuktikan kualitas Routledge," ucap Laudrup.

Routledge diboyong ke Stadion Liberty pada 2011 dari Newcastle United. Sepanjang musim ini, Routledge telah tampil empat kali di semua kompetisi dengan mencetak dua gol serta dua assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya