Gaya Jadul, Jadi Penampilan Unik ala Pemilik Cardiff

Pemilik Cardiff berpenampilan jadul. Kemunculannya di depan publik menyedot perhatian penonton laga Manchester City vs Cardiff.

oleh jeffrey diperbarui 29 Agu 2013, 07:30 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2013, 07:30 WIB
vincent-tan-130828b.jpg
Tidak butuh waktu lama untuk membuat nama Vincent Tan mulai terkenal. Usai hadir dalam laga luar biasa antara Cardiff kontra Manchester City. Ketika itu klub yang baru saja promosi pada musim ini sanggup mengalahkan City dengan skor 3-2, pemilik klub asal Wales itu mendadak menjadi buah bibir. Semua yang hadir dalam pertandingan itu tertuju pada penampilan berpakaian pemilik Cardiff asal Malaysia tersebut, yang dianggap kolot dan sangat lucu.

Tan datang bergaya rambut disisir dengan belahan pinggir halus klimis, miliuner asal Malaysia itu membuatnya menjadi perhatian. Ketika itu, ia melenggang dengan kacamata hitam. Tubuhnya berbalutkan jersey Cardiff yang dimasukkan ke dalam celana panjangnya.

Seperti yang dilansir 101greatgoals, Rabu (28/8/2013), orang-orang Inggris mungkin cukup terkejut karena melihat ada orang yang masih berpenampilan jaman dulu. Sehingga gaya berpakaian Vincent Tan menjadi perbincangan banyak orang, khususnya di jejaring sosial Twitter. Ada yang bersikap wajar dan menyarankan agar ia memertimbangkan ulang gaya penampilannya, ada pula yang mendewakannya seperti seorang simbol fashion terbaru saat ini.

Namun, tidak sedikit pula yang menginginkan agar pengusaha berusia 61 tahun itu tetap mempertahankan gayanya. Akan tetapi, ada juga yang mengatakan penampilannya menyerupai penyanyi asal Korea Selatan, Psy, serta menyebutnya memiliki karakter seperti tokoh yang ada di film serial kartun Pokemon. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1a0LArl">Ada-Ada Saja, Sepasang Fans Berbuat Mesum di Tengah Lapangan</a>
* <a href="http://bit.ly/155IH0l">Rooney Ungkap Perasaannya di Facebook</a>
* <a href="http://bit.ly/1dslkHL">Prospek "Grup Neraka" Kembali Terbuka</a>
* <a href="http://bit.ly/14FlqpM">Manchester United Terima Tawaran Juventus yang Inginkan Nani</a>
* <a href="http://bit.ly/185U3nr">Van Persie Pakai Sepatu Desain Sendiri Saat Lawan Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/16NshcD">Mourinho: Kelainan Seksual, Karantina Anjing dan Keranjang Cucian</a>
* <a href="http://bit.ly/1834sjI">Bale Diyakini akan Pindah ke MU</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya