[Half Time] Valencia Kontra Kuban Krasnodar Masih Tanpa Gol

Valencia berhasil menahan imbang Kuban Krasnodar di match-day kedua babak penyisihan Grup A Liga Europa. Skor masih imbang 0-0.

oleh Liputan6 diperbarui 04 Okt 2013, 00:01 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2013, 00:01 WIB
canales-131003c.jpg

Valencia bertandang ke Rusia untuk menantang Kuban Krasnodar di match-day kedua Liga Europa. Walau berstatus sebagai tim tamu, Valencia berhasil mendominasi pertandingan babak pertama. Sayangnya, klub besutan Miroslav Djukic itu tidak mampu mengungguli Kuban.

Saat ini Valencia membutuhkan poin penuh, karena di match-day pertama Valencia gagal meraih satu poin pun karena kalah dari Swansea City. Sama halnya dengan Valencia, Kuban pun membutuhkan tiga poin karena di pertandingan pertama dibungkam oleh Saint Gallen.

Walau Kuban yang bermain di kandang sendiri, Stadion Kuban, Kamis (3/10/13) malam WIB, sempat mendominasi pertandingan di menit menit awal, Valencia yang memainkan permainan khas sepakbola Spanyol dengan operan pendek dari kaki ke kaki akhirnya mengambil alih dominasi. Pergerakan bola pun dikuasai skuat 'Kelelawar Mestalla'.

Di menit 25, Valencia hampir mengubah kedudukan melalui perluang Ricardo Costa yang menyambut sepak pojok Canales. Namun bola berhasil dihalau kiper Kuban, Aleksandr Belenov. Semenit kemudian Valencia kembali mendapat peluang emas melalui Daniel Parejo, tapi peluang Valencia kembali dipatahkan Belenov.

Kuban bukanlah tanpa perlawanan, Djibriel Cisse dan rekan setimnya beberapa kali mengancam gawang Valencia yang dijaga oleh Vicente Guaita. Akan tetapi, hingga babak pertama usai, kedua tim tidak mampu mengubah kedudukan. Babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Susunan lengkap pemain kedua tim:
Kuban Krasnodar:
A. Belenov, A. Kozlov, A. Fidler, Dealbert , Xandao, L. Melgarejo, A. Tlisov, I. Popov, A. Khubulov, G. Bueno, D. Cisse

Valencia:
Guaita; Ricardo Costa, Barragan, Victor Ruiz, A. Guardado, Javi Fuego, S. Feghouli, Dani Parejo, Juan Bernat, P. Piatti,Canales

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya