Rafael Da Silva Tak Ingin Tinggalkan MU

Rafael Da Silva, mengaku tidak ingin meninggalkan MU. Hal itu diungkapkan Rafael ada kabar jika Corinthians ingin memboyongnya.

oleh Liputan6 diperbarui 08 Okt 2013, 18:02 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2013, 18:02 WIB
rafael-da-silva-131008b.jpg

Bek kanan Manchester United, Rafael Da Silva, menjelaskan masa depannya. Setelah mendapat kabar jika dirinya telah mendapat penawaran dari Contihians, Rafael langsung angkat bicara.

Pemain bertahan berusia 23 tahun ini menjelaskan dirinya tidak akan ke mana-mana, dan akan tetap bertahan di Old Trafford. Sebuah laporan yang diwartakan Football365, Selasa (8/10/2013), Rafael menaruh minat untuk bermain di Brasil, agar bisa menarik perhatian pelatih Timnas Luiz Felipe Scolari.

"Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Manchester United, terutama setelah apa yang saya capai di musim yang lalu," ujar Rafael.

"Tidak ada alasan untuk pergi dari sini, saya bermain di sini dan menjadi starter. Saya tidak berminat untuk kembali ke Brasil.

Pemain belakang dengan tinggi 173 cm itu berhasil mendapatkan kepercayaan MU karena kemampuannya menghalau pergerakan lawan dan memiliki kecepatan yang cukup tinggi. Sejauh ini Rafael yang diboyong MU sejak 2008 dari Fluminense itu tercatat telah bermain sebanyak 130 kali. (Ary)

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya