MU Siap Comot Pemain Bertahan Juve

United mempertimbangkan untuk mengajukan proposal penawaran senilai 12 juta euro bagi Stephan Lichtsteiner.

oleh jeffrey diperbarui 17 Okt 2013, 17:00 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2013, 17:00 WIB
stephan-lichtsteiner-131017c.jpg
Performa apik yang ditampilkan Stephan Lichtsteiner dalam tiga musim terakhir bersama Juventus telah melirik beberapa klub besar Eropa. Chelsea dan Arsenal sudah lebih dulu dilaporkan tertarik kepada pemain asal Swiss itu.

Setelah Chelsea dan Arsenal, kini Manchester United juga ikut masuk dalam perburuan mendapatkan bek kanan berusia 29 tahun tersebut. Seperti yang dikutip dari insidefutbol, Kamis (17/10/2013) United mempertimbangkan untuk mengajukan proposal penawaran senilai 12 juta Euro.

Lichtsteiner bukanlah satu-satunya opsi bagi Moyes. Pemain bertahan Porto Eliaquim Mangala dan pemain Benfica Ezequiel Garay merupakan pemain yang berada dalam daftar belanja United untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Saat ini, Moyes sedikit meragukan kualitas dan konsistensi yang dimiliki dua bek seniornya yaitu Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic. Sementara nama-nama semisal Phil Jones, Chris Smalling, dan Jonny Evans dinilai belum benar-benar solid.

Tapi harga tersebut dinilai terlalu kecil. Juventus disinyalir membanderol Lichtsteiner senilai 17 juta Euro. Kontrak Lichtsteiner sendiri masih berlaku hingga 2015. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya