Anak Bungsu Zidane Gabung Madrid

Setelah Enzo, Luca, dan Theo bergabung dengan Real Madrid. Kini anak terkecil Zinedine Zidane, Eliaz, pun bergabung dengan Madrid.

oleh Liputan6 diperbarui 30 Okt 2013, 10:14 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2013, 10:14 WIB
zidane-131029c.jpg

Garis keturunan legenda Timnas Prancis, Zinedine Zidane, mengalir di Real Madrid. Zidane yang kini menjadi asisten Carlo Ancelotti di skuat utama Madrid memiliki empat anak yang semuanya laki-laki. Tiga anak Zidane, yakni Enzo, Luca, dan Theo telah menjadi bagian skuat junior Madrid.

Kini, langkah Enzo, Luca, dan Theo disusul oleh anak bungsu Zidane, Eliaz. Eliaz yang kini berusia sembilan tahun telah resmi bergabung dengan skuat junior dari klub berjuluk Los Merengues, dan mulai berlatih di akademi sepakbola Madrid, Valdebebas.

Eliaz yang lahir di Marseille, 26 September 2005 itu kini telah memiliki tinggi 135 sentimeter dan berat 27 kilogram. Pihak manajemen Madrid pun menjelaskan jika Eliaz memiliki bakat yang luar biasa.

"Dia kuat, dan dia sangat berbakat. Dia pemain kidal dengan visi yang luar biasa," ujar manajemen Madrid melalui situs resmi milik mereka.

Jika Eliaz mendapat tempaan yang tepat oleh Madrid, maka bocah berusia delapan tahun itu akan menyusul langkah sang kakak, Enzo, yang telah bermain untuk Madrid U-18. Enzo pun kini hampir melangkahkan kakinya untuk menjadi pesepakbola profesional.

Sementara Luca bermain untuk Madrid U-16. Berbeda dengan Enzo yang bermain sebagai penyerang, Luca lebih memilih untuk menjadi seorang kiper. Sedangkan Theo bermain sebagai gelandang serang.(Gan)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya