Striker Juventus Tertarik Jajal MLS

Quagliarella pada musim ini cuma tampil tujuh kali bersama Juventus.

oleh thomas diperbarui 01 Nov 2013, 12:16 WIB
Diterbitkan 01 Nov 2013, 12:16 WIB
fabio-quagliarella-130717c.jpg
Striker Juventus Fabio Quagliarella tidak menjadi pilihan utama pelatih Antonio Conte. Eks pemain Udinese itu kalah bersaing dengan Carlos Tevez dan Fernando Llorente yang lebih sering diturunkan oleh pelatih Antonio Conte.

Quagliarella kurang suka dengan status sebagai pemain cadangan. Melalui agennya, Beppe Bozzo, Quagliarella membuka peluang meninggalkan Juventus akhir musim nanti. Quagliarella mempertimbang untuk mencoba peruntungan di Amerika Serikat.

"Benar, Toronto FC telah menyatakan ketertarikan kepada dia, begitu juga dengan beberapa tim MLS lainnya. Namun demikian, kami akan melihat apa yang terjadi di musim panas. Untuk sekarang, Quagliarella hanya fokus di Juventus dan ingin kembali beraksi secepat mungkin," tutur Bozzo kepada Tuttosport.

Quagliarella pada musim ini cuma tampil tujuh kali bersama Juventus. Namun mantan pemain Napoli itu terbilang cukup tajam. Dia sudah mencetak tiga gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya